J_astor Menulis artikel
@jastor

4 Aktor dan Aktris Muda Korea Raih Penghargaan Bergengsi

4 Aktor dan Aktris Muda Korea Raih Penghargaan Bergengsi
Korea Selatan berhasil membuat namanya semakin populer di mata dunia dengan berbagai inovasi dan kreasi yang lahir dari para anak mudanya.
Cocok buatmu

Penghargaan Daesang menjadi salah satu ajang bergengsi yang setiap tahun diadakan untuk memberikan reward kepada pelaku perfilman dan musisi di Korea Selatan. Tidak heran kalau dalam panggung megah tersebut para aktor dan aktris bertarung untuk mendapatkan piala kejuaraan. Yuhuuuu, inilah nama-nama sang juara. Kalian termasuk penggemar siapa?

1. Moon Geun Young

Kwikku, Moon Geun Young
Sumber: dramacool.info

Pertama ada gadis cantik yang memiliki mata sendu Moon Geun Young. Gadis mempesona ini selalu berhasil membuat penonton larut dalam peran yang dimainkan. Sebut saja, serial drama Chinderella Step Sister. Dia berperan sebagai gadis mandiri yang selalu tersakiti. Buat kamu yang belum nonton, wajib nonton ! dan rasakan sensasi sakit yang mendalam dari karakternya sebagai Enjo.

2. Han Hyo Joo

Kwikku, Han Hyo Joo
Sumber: hancinema.net

Berikutnya perempuan cantik berkulit putih yang selalu menawan dengan berbagai perannya. Dialah Han Hyo Joo yang berhasil mengalahkan beberapa nama aktris lain. Perempuan ini tentu patut berbangga dengan keberhasilannya memenangkan piala Daesang.

3. Kim Soo Hyun

Kwikku, Kim Soo Hyun
Sumber: china.org.cn

Aktor muda yang memiliki paras imut dan mengemaskan ini juga tidak mau kalah menancamkan namanya di panggung besar Daesang. Kim Soo Hyun tampil memukau dalam berbagai film dan drama membuat penggemar histeris. Jadi, wajar kalau dia mendapat penghargaan tersebut.

4. Lee Jong Suk

Kwikku, Lee Jong Suk
Sumber: lifeleo.net

Kamu yang ngerasa suka drama korea tentu tidak asing dengan aktor super mengemaskan ini. Tepat, aktor yang sering muncul di serial drama korea ini selalu menunjukan kualitas acting yang luar biasa. Bukan hal yang aneh lagi Lee Jong Suk berhasil memenangkan piala Daesang. Usaha keras mereka terbayar dengan apresiasi yang diberikan.

0
0 none
Komentar