Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Hotel Del Luna Episode 3-4, Dari Adegan Lucu Hingga Sesuatu yang Nggak Disangka

Hotel Del Luna Episode 3-4 Dari Adegan Lucu Hingga Sesuatu yang Nggak Disangka
Makin seru, ini adegan favorit pemirsa dalam Hotel Del Luna.

Hotel Del Luna merupakan salah satu drama terlaris setelah dua minggu tayang. Serial yang mengusung tema romansa, horor dan fantasi ini melibatkan dua tokoh yang berkecimpung di dunia perhotelan, yakni Jang Man Wol (IU) dan Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo).

Drama ini memiliki sentuhan manis dan terkadang membuat penonton tertawa, menangis hingga shock. Buat kamu yang kemarin belum sempat nonton episode 3 dan 4, berikut bocoran ulasannya! 

1. Man Wol mencari tahu tentang mimpi

Kwikku, Man Wol mencari tahu tentang mimpi
Sumber: WowKeren.com

Man Wol memiliki karakter sedikit genit, namun demikian ia begitu memesona. Ketika mulai merayu Chan Sung yang naif, apa yang dilakukan itu memberikan suatu adegan keren dan mengagumkan.

Beberapa kali Man Wol mengatakan bahwa Chan Sung adalah laki-laki yang ada di mimpinya. Ia bersikeras tidur di sebelahnya untuk mencari tahu tentang masa lalu. Tapi laki-laki itu selalu tampak bingung. 

2. Reuni Scarlet Heart: Goryeo

Kwikku, Reuni Scarlet Heart Goryeo
Sumber: ViralDoo.com

Drama Korea selalu bisa membuat penonton calm sebentar. Kali ini Hotel Del Luna menghadirkan Lee Joon Gi sebagai cameo. Tentu saja kemunculannya itu mengingatkan pada drama yang dibintanginya bersama IU, Moon Lovers (2016). Keduanya memang diharapkan satu frame kembali oleh fans!

3. Kisah anjing yang setia

Kwikku, Kisah anjing yang setia
Sumber: soompi.com

Saat nonton serial Korea sih berharapnya nonton adegan bahagia dan romantis. Tapi ada satu adegan yang begitu mengharukan saat seekor anjing yang setia kepada tuannya meskipun sang pemilik telah meninggal dunia. Bahkan hantu sang pemilik memohon agar binatang itu pergi. 

4. Romansa pengawal tampan

Kwikku, Romansa pengawal tampan
Sumber: Kdramadaily.com

Penonton seolah dimanjakan dengan kisah Man Wol dan Chan Sung. Namun jauh sebelum mereka hidup, ada sebuah cerita cinta masa lampau antara pengawal tampan (Lee Do Hyun). Pria itu benar-benar tahu cara memperlakukan wanita. 

5. Cinta yang berkobar

Kwikku, Cinta yang berkobar
Sumber: koreancelebgossip.blogspot.com

Man Wol mengirim Chan Sung ke kamar berhantu, namun ia berubah pikiran dan memutuskan untuk menyelematkan lelaki itu dengan adegan dramatis. Satu kissing scene membuat penonton benar-benar nggak nyangka pada cerita di akhir episode kali ini.

Hotel Del Luna memiliki cerita yang nggak berbelit-belit. Chan Sung dan Man Wol masih bertanya-tanya akan perasaan masing-masing. Ikuti terus ceritanya ya!

0
0 none
Komentar