Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

4 Serial Klasik Komedi Romantis Siap Berikan Nuansa Musim Panas

4 Serial Klasik Komedi Romantis Siap Berikan Nuansa Musim Panas
Nikmati musim panas layaknya di Korea sembari nonton drakor komedi romantis
Cocok buatmu

Di Korea Selatan sudah memasuki musim panas. Inilah saatnya untuk mempersiapkan liburan bersama keluarga, sahabat serta kekasih. Nggak ada yang paling membahagiakan selain melihat matahari bersinar terang, bunga-bunga tumbuh dengan indah dan langit biru membentang.

Anyway, kamu bisa kok merasakan musim panas di Korea, yaitu dengan nonton drama romantis-komedi yang berlatarkan summer. Isi waktu senggang dengan ikutin cerita deretan serial lucu tapi so sweet berikut ini, yuk!

1. Full House

Kwikku, Full House
Sumber: Variety.com

Meskipun drama ini sudah lama banget, tapi nggak ada salahnya untuk ngikutin ceritanya sekali lagi, bukan? Serial ini dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Rain. Keduanya terlibat dalam kisah perkawinan kontrak walaupun sebenarnya saling membenci.

Salah satu keberhasilan dari drama ini nggak hanya karena alur ceritanya, tapi juga chemistry serta tawa dari dua bintang kenamaan tersebut. Full House merupakan salah satu serial komedi romantis klasik yang wajib banget masuk ke dalam daftar K-Drama.

2. It’s Okay, That’s Love

Kwikku, Its Okay Thats Love
Sumber: Amazon.com

It's Okay That's Love merupakan drama yang memainkan emosi sebab berkaitan dengan masalah penyakit mental dan romansa. Di balik akting serius Jo In Sung dan Gong Hyo Jin, penonton juga dibuat tertawa dengan pemeran pendukung, antara lain Lee Kwang Soo, Sung Dong Il, hingga Lee Sung Kyung. 

3. Goong

Kwikku, Goong
Sumber: jawkwardlol.com

Yoon Eun Hye juga merupkan salah satu aktris yang pandai memilih peran. Karirnya mulai melambung ketika memerankan karakter Chae Kyung dalam drama Princess Hours. Aktingnya yang lucu dan menggemaskan menjadi pembangun cerita. Apalagi chemistry-nya dengan Joo Ji Hoon membuat hati berdebar-debar.

Di samping naskah luar biasa, ada akting, alur cerita dan karisma dari para pemeran. Serial ini memiliki semua elemen yang membuat penonton tertawa, menangis, terharu, hingga ingin nonton lagi dan lagi. 

4. She Was Pretty

Kwikku, She Was Pretty
Sumber: asianwiki.com

She Was Pretty dibintangi oleh Park Seo Joon dan Hwang Jung Eum. Keduanya memerankan teman masa kecil yang terpisah. Lantas sang wanita yang dulunya cantik, kini memiliki penampilan yang jauh tidak terawar dikarenakan faktor ekonomi.

Meski di satu sisi menyedihkan, namun tingkah para pemainnya membuat siapapun tertawa terbahak-bahak. Serial ini juga didukung oleh second role yang eksentrik, sehingga cerita benar-benar terbangun.

Nah, dari keempat serial lawas dengan latar musim panas di atas mana dulu nih yang akan kamu tonton di waktu luang? Kasih review-nya di kolom komentar, ya. 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar