Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

6 Momen DAY6 Tunjukkan Sisi Humor Kepada Fans

6 Momen DAY6 Tunjukkan Sisi Humor Kepada Fans
Di balik wajah-wajah serius dan kejeniusan dalam bermusik, para member DAY6 ternyata jagonya ngelawak.
Cocok buatmu

Nggak dipungkiri lagi bila DAY6 memang jenius dalam menciptakan musik yang enak didengar. Para personil dianugerahi skill mumpuni, sehingga apa yang keluar dari tangan dinginnya selalu menjadi favorit pendengar.

Kendati demikian, di balik gaya keren dan serius dalam menggarap setiap proyek musik, mereka adalah sosok yang humoris. Berikut merupakan momen di mana mereka sukses membuat fans tertawa terbahak-bahak!

1. Ketika muncul dalam episode After School, Park Jimin bertanya, “Ada apa dengan dia?” Kemudian Sungjin menjawab, “Dia selalu seperti ini.”

2. Berkali-kali DAY6 meyakinkan penggemar bahwa mereka tidak minum alkohol. Maka beginilah aksi mereka yang mendadak heboh saat bersama-sama minum coke.

3. Saat meninggalkan sebuah pertunjukan musik, Jae menghentikan Wonpil dan bertanya, “Wonpil, apa yang barus aja kamu masukkan ke dalam tasmu?” Wonpil pun menjawab dengan malu-malu, “Jaeyuk bokkeum (babi pedas goreng tumis).”

4. Jae dan Young K menjadi sangat dramatis ketika mereka berusaha menyanyikan ‘She’s Gone” sesuai kunci asli.

5. Pada 2017, DAY6 mengadakn siaran bulana V Live di mana mereka membuat lagu dengan tema atau lirik yang disarankan oleh penggemr. Dowoon menulis rap legendaris tentang nyamuk dan menunjukkannya di acara Weekly Idol tahun berikutnya.

6. Sungjin tertangkap kamera saat asik bermain dengan bungkus plastik.

Nah, kalau kalian penggemar DAY6 pasti bangga dong ya idol-nya diberi skill nggak main-main. Bahkan di balik itu semua mereka punya sisi humor yang bikin gemes. 

0
0 none
Komentar