Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Harmoni, Disharmoni
Oleh Susi Idris
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Saat sedang stres dengan karier dan kehidupan percintaannya, Atisa Varani bertemu kembali dengan Arlen Kusuma Prahitya, teman SMA yang dulu sangat menyukainya. Arlen yang dikenal Tisa sebagai siswa kerempeng yang tidak layak dijadikan pacar, telah menjelma seorang dokter mata yang tampan dan mapan. Saat Tisa tahu Arlen adalah suami musuh bebuyutannya sejak SMP, dia bertekad melakukan segala cara untuk merebut kembali Aliennya.

Sementara itu, Diara Kamila, istri Arlen, ingin kembali bekerja setelah dinyatakan pulih dari tumor otak yang dideritanya. Dia juga ingin adiknya, Salman Nuraga Aksan, melanjutkan kuliah dan melupakan mimpinya untuk menjadi musisi ternama. Namun, semua yang dia inginkan tidak terwujud. Di tengah kekalutan dan masa lalu yang terus menghantuinya, tiba-tiba Tisa, musuh bebuyutannya sejak SMP, hadir sebagai rekan kerja adiknya. Diara pun merasa kehidupannya semakin kacau saat dia tahu Salman sudah jatuh cinta pada Tisa, dan Arlen, suaminya itu, selama ini hanya pura-pura mencintainya.
Tokoh Utama
Atisa Varani
Diara Kamila
Salman Nuraga Aksan
Arlen Kusuma Prahitya
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
12.6k
Tentang Penulis
Susi Idris
Pemeluk Buku. Pembelajar Purnawaktu.
IG: @sisusant
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 424 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 130,246 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi