7 Idol Sukses Bikin Jatuh Cinta Saat Mengenakan Seragam Baseball

7 Idol Sukses Bikin Jatuh Cinta Saat Mengenakan Seragam Baseball  - Indahhikma siap-siap,nonton,para,idol,pakai,seragam,baseball
Siap-siap dag dig dug ya nonton para idol pakai seragam baseball!

Dilihat dari sudut pandang manapun para idol K-Pop memang punya daya tarik tersendiri. Mau bagaimana pun mereka, apalagi saat menari dan menyanyi justru akan terlihat rupawan. Bisa dibayangin nggak gimana makin menariknya mereka saat berolahraga?

Sebagian dari idol ternyata memiliki hobi main baseball. Mereka juga mengidolakan para baseball player dan hobi banget main di lapangan hijau. Menariknya cogan-cogan itu tampak semakin menawan saat mengenakan seragam baseball. Bisa dibayangin kan gimana perasaan para penonton bila pemainnya adalah member boy group yang super tampan? Intip potretnya berikut ini yuk!

1. Chanwoo iKON


2. Cha Eun Woo ASTRO


3. Jinyoung GOT7


4. Ong Seong Wu


5. Baekhyun EXO


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
4 minggu 1 hari lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Bayangin Deh, Naruto Menari Ala BTS, Red Velvet Sampai Girls Generation, Kece dan Kocak Abis!
Masuki Ruang Galau Dengan Playlist K-Pop
5 Grup Duo K-Pop Kuasai Tangga Lagu di Tengah Persaingan Multi-Group
4 Potret Jisoo BLACKPINK Jadi Model Solo cover Harper's Bazaar
Tak Cuma Jadi Pemeran Utama, 5 Artis Ini Juga Isi Ost. Drama & Film
12 Cara Super Junior Membuktikan Status Veteran Mereka
5 Alasan Kenapa D&E Begitu Mengagumkan
8 Idol Line 1992 yang Bakal Jalani Wajib Militer Tahun Depan
Bebas Bag Eyes, 6 Produk Skincare Korea Ini Ciamik
6 Alasan Mengapa Park Seo Joon Adalah Sempurna Untuk Drama "What's Wrong With Secretary Kim"
5 Bintang Baru Dikabarkan Bakal Debut Tahun Ini
10 Inspirasi Fashion Park Min Young Dalam K-Drama