Novel
Bronze
Genre → Drama
1 Hati 2 Raga
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp42,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Kisah cinta satu hati dua raga, kini terjadi bukan di antara dua sahabat atau dua saudara. Akan tetapi, dua raga ini adalah anak dan ibu.

Lavina Helsa Jazzton adalah pemeran utama dalam cerita pilu ini. Di tambah hadirnya seorang pujaan hati, yaitu Anjello Leonder Abercio. Pria dewasa pemimpin perusahaan Abercio. Dan ibunda Iren Zaida Jazzton turut ikut serta di dalamnya.

Iren mengalami trauma kepada laki-laki karena, masa lalunya. Akan tetapi, kehadiran seorang Leon mengobati rasa traumanya. Kisah cinta antara Direktur utama dan Sekertaris itu berjalan mulus selama beberapa bulan ini. Bahkan, keduanya akan segera melangsungkan pernikahan.

Iren kadang merasa kurang percaya diri dengan usianya yang menginjak 37 tahun dan ia akan menikahi pria berusia jauh sangat muda darinya. Namun, Leon sang calon suami terus memperteguh pendiriannya untuk menikahi Iren.

Namun, takdir berkata lain. Leon di pertemukan dengan gadis bernama Vina yang ternyata anak dari calon istrinya. Leon tidak menyukai gadis itu. Namun, gadis itu terus mendesaknya agar ia mau menyukainya.

Suatu hari sesuatu terjadi pada Vina dan tubuhnya. Vina harus menerima kenyataan pertamanya bahwa ia menghidap kanker otak. Vina memiliki tiga wish untuk Leon setelah mengetahui jika hidupnya tidak lama lagi. Dengan sangat bodoh Leon menerimanya dan menjalani dua hubungan sekaligus.

Berjalannya waktu, sahabatnya Gibran datang dan memberinya semangat hidup. Gibran hadir tidak hanya menjadi seorang sahabat, melainkan seseorang yang lebih dari itu.

Bagaimana ekspresi keduanya saat tahu jika mereka mencintai hati yang sama? Apa keputusan sang Leon? Dan apa yang akan di lakukan Gibran?
Tokoh Utama
Iren Zaida Jazzton
Lavina Helsa Jazzton
Anjello Leonder Abercio
Gibran Fahreza
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
15
Dibaca
10.1k
Tentang Penulis
Nur Fitriani
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 4 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 68,884 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi