Novel
Genre → Thriller Sedang Berlangsung
SASAR
Oleh ALDEVOUT
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Kehidupan tiga orang gadis yang berbeda. Mereka tersorot terang pada jenjang akhir SMP karena mengalami suatu peristiwa yang membuatnya menjadi orang sasar.

"Tanpa ada kejadian kejam, maka tidak ada kejadian bermoral."

Ini semestinya peristiwa yang sudah gawat darurat. Apa yang akan orang dewasa lakukan kalau generasi penerusnya kacau gegara ulah mereka sendiri?

Tokoh Utama
Clarabell Ayyara
Keisha Fidelya
Bellance Caera
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
(selera orang beda-beda ok) alurnya udah bagus banget, awalnya nggak jelas kenapa kok sudut pandangnya si tokoh itu aja, ternyata memang dipisah2. nggak jarang ketemu kalimat yang membingungkan (juga ada beberapa plot hole). Ketegangan cuma bisa aku rasain di halaman kedua, adegan itu mantap pol. Kutunggu karya selanjutnya kak!
Ceritanya mayan unik. Setelah di baca sampai akhir, nyatanya lambat laun banyak bagian yang sebenarnya kurang dijelaskan dengan mendetail, untungnya itu bisa banget diperbaiki, kesalahan yang aku dapet cuma sebelah situnya aja sih. Kalau alur, ini termasuk seru banget, konflik yang dihadang tokoh bukan main, sayangnya kurang deskripsi yang jelas aja, kesannya kayak plot hole dimana-mana wkwkwkw. Ini karya pertama kak, jangan berkecil hati, aku tunggu karya selanjutnya!! Mangaaat!!!
Disukai
224
Dibaca
9.6k
Tentang Penulis
ALDEVOUT
masih baru memulai ... (Just Do It Dulu wkawka)
Bergabung sejak 2021-09-14
Telah diikuti oleh 120 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 72,672 kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi