Genre → Thriller Telah Selesai
SASAR
Oleh zvndvtah
Mulai membaca
Blurb
Kehidupan tiga orang gadis yang berbeda. Mereka tersorot terang pada jenjang akhir SMP karena mengalami suatu peristiwa yang membuatnya menjadi orang sasar.

"Tanpa ada kejadian kejam, maka tidak ada kejadian bermoral."

Ini semestinya peristiwa yang sudah gawat darurat. Apa yang akan orang dewasa lakukan kalau generasi penerusnya kacau gegara ulah mereka sendiri?

Tokoh Utama
Clarabell Ayyara
Keisha Fidelya
Bellance Caera
Rating
3.5
0
1
1
0
0
Total 2
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Ceritanya mayan unik
Nah, beberapa bagian kalo bisa dikasih penjelasan lebih jelas, kesannya kayak gimana ya, ya kayak kejadian itu kalo ga ada ya gapapa, ga berpengaruh lah. Tapi oke kok, ga berlebihan
gw cuman ketemu satu wkwkwkwk (emot api)
(selera orang beda-beda, ok) alurnya sudah bagus banget, suka konsepnya. awalnya nggak jelas kenapa kok satu bab isinya cuma dia, ternyata memang dipisah-pisah. semakin dibaca semakin ngeh maksudnya apa. terkadang juga ketemu beberapa bagian kalimat yang bikin bingung (untungnya dikit), ketegangan masih bisa aku rasain terutama pas halaman dua, mantap pol. kalau lihat dari profil ini novel pertama ya? semangat terus kak!
Disukai
200
Dibaca
3k
Tentang Penulis
zvndvtah
masih baru memulai ... (Just Do It Dulu wkawka)
Bergabung sejak 2021-09-14
Telah diikuti oleh 70 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 72,672 kata
Rekomendasi