I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Anime Fantasi Baru dengan Peran Utama Loli: Uchi no Ko no Tame naraba, Ore wa Moshikashitara Maou wo Taoseru Kamoshirenai

Anime Fantasi Baru dengan Peran Utama Loli Uchi no Ko no Tame naraba Ore wa Moshikashitara Maou wo Taoseru Kamoshirenai

FBI, FBI, Niu niu niu. Hayo, yang suka loli siap-siap di bulan Juli ini digerebek FBI. Kenapa? Karena bakal ada anime fantasi baru yang menyajikan gadis kecil imut-imut sebagai pemeran utamanya. Judulnya adalah Uchi no Ko no Tame naraba, Ore wa Moshikashitara Maou wo Taoseru Kamoshirenai. Judulnya panjang, ya? Yup, karena memang khas light novel sekali. Benar, anime ini sendiri memang adapatasi dari novel berjudul sama yang dibuat oleh CHIROLU. Oleh studio Maho Film, light novel tersebut pun mendapat adaptasi anime yang akan tayang di musim panas ini.

Untuk penggarapan, anime ini disutradarai oleh Takeyuki Hirose, dan mengajak banyak creator untuk mendesain karakternya. Desain karakter ditangani oleh tiga orang, yaitu Miyako Nishida, Toshihide Masudate, dan Kaho Deguchi. Komposisinya dikerjakan Takao Yoshioka, sound director diserahkan pada Masanori Tsuchiya. Bahkan anime ini sudah memiliki opening song yang berjudul I'm with you dinyanyikan oleh Kanon Takao yang juga berperan sebagai seiyuu Latina.

Uchi no Ko no Tame naraba, Ore wa Moshikashitara Maou wo Taoseru Kamoshirenai sendiri bercerita tentang seorang pemuda bernama Dale yang merupakan seorang petualang tangguh di desanya. Suatu saat, ketika dia sedang mengambil quest, dia bertemu dengan seorang penyihir muda, kecil, dan imut bernama Latina di sebuah hutan. Karena satu dan lain hal, akhirnya Dale memutuskan untuk membawa Latina bersamanya. Dale bahkan memutuskan untuk menjadi semacam ayah angkat demi Latina. Uniknya, meskipun sehari-hari Dale adalah orang yang kalem, dia bisa sangat terpikat jika bersama Latina. Waaaah, bukankah dia orang tua angkat yang cukup menyeramkan? Mengingat Latina adalah sosok gadis imut-imut menggemaskan.



0
0 none
Komentar