Novel
Bronze
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
The Ghost's Problems
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Premium
Blurb
Berkat kemampuan supranaturalnya dalam melihat makhluk tak kasat mata. Kwon Dae Hyeon menjadi sangat popler dikalangan para hantu. Dan berbekal fakta tersebut, Dae Hyeon pun mulai memutuskan untuk ikut andil dalam 'kehidupan' para arwah penasaran yang terus meminta bantuannya tersebut.

Awalnya Dae Hyeon merasa depresi. Sebab ia ingin hidup layaknya manusia normal pada umumnya. Namun, lama kelamaan. Kebiasaan menolong para hantu akhirnya berubah menjadi sebuah ambisi.

Dae Hyeon dengan giat menolong satu persatu arwah yang butuh bantuannya, sembari harap-harap cemas. Karena mungkin saja, salah satu hantu yang dikenalnya pernah bertemu tunangannya di alam sana.

Iya, tunangannya yang telah meninggal. Alasan kuat dibalik ambisinya, bukan hanya sekadar merindukan gadis itu. Jauh dari dalam relung sukmanya, Dae Hyeon sangat ingin menyelesaikan misteri konspirasi dibalik kematian sang kekasih. Dengan begitu, mungkin saja ia akan punya kesempatan hidup yang lebih baik.

Benarkah begitu?

Mungkin. Semoga saja hidup Dae Hyeon menjadi lebih baik setelah menyesaikan dendam masa lalunya.
Tokoh Utama
Kwon Dae Hyeon
Hwang Ji Eun
Bae Joo Hyun
Hwang Min Jae
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
16
Dibaca
8.9k
Tentang Penulis
Sukma Nurrizki
Jadi apapun, asal tetap menulis.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 257 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 50,333 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi