Bercerita Tentang Tempat dan Budaya, 5 Travel Blogger Ini Jadi Favorit Pembaca

Bercerita Tentang Tempat dan Budaya  5 Travel Blogger Ini Jadi Favorit Pembaca - Indahhikma bingung,berlibur,kemana,bagaimana,tidak,perlu,repot,baca,saja,tulisan,para,travel,blogger,pembaca,berikut
Bingung mau berlibur kemana dan bagaimana? Tidak perlu repot, baca saja tulisan para travel blogger pembaca berikut!

Sejak blogging menjadi bagian dari budaya modern. Sebagian orang yang tertarik dengan menulis mulai menjadikannya sebagai profesi. Ada banyak topik yang bisa diulas di dalam blog sesuai dengan minat, salah satunya adalah soal travelling.

Jika biasanya kegiatan travelling hanya terekam dalam foto, seakrang justru kamu bisa berbagi kisah sembari memberikan tips soal berlibur. Menariknya, para traveler lebih memilih solo sembari berpetualang, menjelajah, belajar soal budaya dan eksplor alam. Menarik, bukan?

Nah kalau kamu suka jalan-jalan, alangkah lebih baik untuk menuangkan momen liburan di dalam blog. Siapa tahu bisa jadi seperti mereka?

1. Adam dan Susan – Pergidulu.com
Adam dan Susan - Pergidulu com
pergidulu.com

Adam dan Susan merupakan suami istri yang aktif di dunia blogging. Keduanya kerap menghabiskan waktu untuk berlibur dan hidup nomaden dari tempat satu ke tempat lain.

Melalui laman web www.pergidulu.com, mereka mengulas restoran, penginapan, dan tempat wisata. Menariknya, benar-benar membawa pembaca dunia travel yang menyenangkan karena deskripsi begitu detail.

2. Wira Nurmansyah – Wiranurmansyah.com
Wira Nurmansyah - Wiranurmansyah com
wiranurmansyah.com

Wira Nurmansyah bukanlah orang yang berlatar belakang sastra ataupun bahasa. Namun ia menulis apik soal perjalanannya ke banyak tempat di web blog pribadinya www.wiranurmansyah.com. Tak hanya soal travelling, ia bahkan membagikan tips soal fotografi yang meliputi, bagaimana mengambil gambar dengan pencahayaan baik, membidik lanskap indah, hingga pilihan lensa. 

3. Adis – Whateverbackpacker.com
Adis - Whateverbackpacker com
whateverbackpacker.com

Adis menyuguhkan tulisan travel yang beda dengan lainnya. Ia bermain-main dengan komedi segar dan membuat pembaca merasa terhibur dengan kisahnya. Selalu saja ada cerita yang tak terduga dan lucu dalam setiap perjalanannya keliling dunia. 

4. Trinity – Naked-traveler.com
Trinity - Naked-traveler com
phinemo.com

Sipaa sih yang tidak kenal dengan travel blogger satu ini? Selain aktif menulis di blog pribadinya, ia juga telah menerbitkan 13 buku terkait menjelajah ke banyak tempat.

Trinity tidak hanya membanggakan banyak pengalamannya selama berpetualang. Ia juga mengungkapkan sejarah dan budaya dari tempat yang ia kunjungi. Pembaca tidak akan merasa bosan karena dia menggunakan bahasa yang friendly

5. Alexander Thian – Amrazing.com
Alexander Thian - Amrazing com
travelingyuk.com

Alexander Thian menuliskan perjalanan visualnya yang begitu menyenangkan. Ia menyisipkan kata-kata indah dalam setiap tulisannya. Saat membaca blognya tentang Hokkaido atau Amsterdam, ia menambahkan humor-humor ringan.

Menariknya lagi, Alexander juga menyertakan kisah nyata dari orang-orang yang ditemuinya dalam perjalanan. Tertarik untuk baca blog ww.amrazing.com?

Menarik banget kan jadi travel blogger? Siapa traveler favoritmu? (ind)

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
6 bulan 1 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Ditumbuhi 12.000 Pohon Sakura, Pemandangan Cina Bak Surga Warna-warni
Mengapa Kebanyakan Tokoh Kartun Berwarna Kuning? Jawabannya Ada Di Sini!
Sering Dibilang Norak Kenakan Celana Berwarna Mencolok. Why Not?
10 Ilusi Optik Dengan Make Up Ini Bikin Kamu Mikir!
13 Rumah Pohon Paling Kece yang Bikin Kamu Pengen Punya Salah Satunya!
BTS Menginspirasi Generasi Baru Kutu Buku
10 Kondisi Bagian Rumah Ketika Setelah dan Sebelum Di Bersihkan, Hasil yang Sangat Luar Biasa
8 Life Hacks Efektif Anti-Mainstream, Jamin Mudahkan Hidupmu!
Rumit Banget! Ini 5 Bahasa yang Sulit dipelajari Di Dunia
Kreativitas Tanpa Batas, Seniman Asal Belanda Jadikan Pisang Sebagai Kanvas
Kacaunya 6 Kota Termacet Se-Asia Tenggara Ini, Ada yang dari Indonesia juga!
Skill Cosplay Mumpuni, Jonathan Stryker Berkreasi Lagi Dengan Beragam Karakter Film. Mirip Banget!