Sudah 17 Tahun Berlalu, Apa Kabar Para Guru Hogwarts?

Sudah 17 Tahun Berlalu  Apa Kabar Para Guru Hogwarts  - Indahhikma kangen,dengan,para,guru,hogwarts,simak,kabar,mereka,kini,berikut
Kangen dengan para guru Hogwarts? Simak kabar mereka kini berikut!

Harry Potter memiliki banyak penggemar sebelum diadaptasi ke layar lebar. Novel yang ditulis oleh J.K Rowling itu kemudian diangkat ke layar lebar dan sekuelnya selalu ditunggu-tunggu setiap tahunnya.

Jika kamu penggemar setia dari para murid sekolah sihir Hogwarts, pasti hafal dengan para guru berbakat yang membuat sekolah tersebut jadi idaman bagi para penyihir hingga manusia biasa.

Setelah 17 tahun berlalu, bagaimana kabar mereka? 

1. Michael Gambon (Albus Dumbledore)

Sir Michale Gambon lahir pada 19 Oktober 1940. Sebelum menjadi kepala sekolah Hogwarts, ia sudah banyak berperan dalam ragam film. Kini ia sudah pensiun dari dunia perfilman namun aktingnya sebagai Albus Dumbledore tetap melekat di hati penggemar.

2. Alan Rickman (Severus Snape)

Berperan sebagai Severus Snape yang dingin dan menyeramkan, Alan Rickman punya tempat di hati fans. Tahun 2016 lalu, ia meninggal dunia di usianya yang ke 69 tahun karena penyakit kanker pankreas yang diderita.

3. Maggie Smith (Minerva McGonagall)

Perempuan yang lahir dengan nama lengkap Dame Maggie Smith ini sedari muda sudah menjadi primadona di dunia layar lebar. Di usianya yang kini sudah menginjak 84 tahun, ia masih sehat dan prestasinya di dunia akting tak perlu diragukan lagi. Pada tahun 1970, ia mendapatkan penghargaan sebagai Best Actress in a Leading Role

4. Robbie Coltrane (Rubeus Hagrid)

Pemilik nama lengkap Anthony Robert McMillan ini lahir pada 30 Maret 1950. Ia memulai film pertamanya pada tahun 1980 dalam film Flash Gordon. Hingga saat ini, ia juga masih aktif dalam acara televisi National Treasure. Selain berkarir di dunia akting, Coltrane juga diketahui masih aktif sebagai penulis di balik layar dan komedian. 

5. David Bradley (Argus Filch)

Aktor kelahiran 17 April 1942 ini sudah aktif di dunia akting sejak tahun 1971. Saat itu ia membintangi sebuah film komedi berjudul Nearest and Dearest. Usai bermain dalam Harry Potter, ia juga turut berperan dalam Game of Thrones sebagai Walder Frey. Di usianya yang ke 70 tahun, Bradley masih aktif lho di dunia film.

6. Kenneth Branagh (Gilderoy Lockhart)

Pemilik nama lengkap Sir Kenneth Charles Branagh ini di usianya yang ke 57 tahun masih aktif di dunia film sebagai aktor, sutradara, produser hingga penulis cerita. Tak hanya di layar kaca, ia bahkan diketahui juga masih menjadi penyiar di BBC Radio. Multitalent banget, ya?

Kamu kangen tidak Kwikkers dengan para guru Harry Potter? Nonton filmnya dari sekuel pertama sampai terakhir lagi, yuk! (ind)

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 3 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Di Balik Kesuksesan Game of Thrones, Begini Kehidupan Para Bintang Bersama Pasangannya!
5 Makna Tersembunyi Logo HUT RI Ke 72! Pasti Nggak Nyangka Deh!
17 Agustus 2019: Riuh Doa Dipanjantkan untuk Para Pahlawan
Unggah Foto Anak Ayudia, Iqbaal Ramadhan Dinilai Bijaksana Hadapi Perdebatan Fans
Nonton Dilan 1990, Laudya Cynthia Bella Mengaku Gemas
Kumpulan Foto Fail Paling Greget! Niat Keren Malah Jadi Bahan Bully
Peringati Hari Valentine, Vanesha Prescilla dan Yoriko Angeline Pilih Rayakan Kasih Sayang Bersama Teman-teman Yayasan
Shine Bright Like A Diamond: Highlighter Korea Yang Wajib Ada Dalam Pouch Makeup
12 Meme Reaksi Kocak Fans DC Ketika Avengers: Infinity War Datang
Demi Mendalami Peran, Begini Cara Masing-Masing Cast Dilan 1990 Belajar
Pernah Alami Fenomena Psikologi Unik? 4 Hal Ini Pasti Sering Terjadi Di Sekitar Kalian
Seolah Menolak Tua, 10 Aktris Bollywood Ini Semakin Cantik dan Memesona