Novel
Genre → Fantasi
KARMA EXPRESS
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Tirta ditugaskan untuk menyelidiki kecelakaan kereta ekspres Argo Walang yang menelan korban hingga 500 jiwa dan mencatat sejarah sebagai salah satu dari kecelakaan kereta terburuk yang pernah terjadi.
Dengan banyaknya perhatian yang tertuju dalam kecelakaan itu, Tirta harus ekstra hati-hati dan teliti dalam menyelidiki penyebab kecelakaan itu.
Masalah teknis dan faktor human error, diyakini sebagai penyebab terjadinya kecelakaan kereta ekspres Argo Walang karena bukti yang ditemukan. Hanya saja ... sesuatu yang aneh ditemukan dari video yang dikirim penumpang di media sosial. Dari video itu, Tirta menemukan ada sesuatu yang terjadi di setiap gerbong sebelum kecelakaan terjadi. Keanehan dan keganjilan itu mengantarkan Tirta pada Asa-salah satu dari penumpang yang selamat yang sadar lebih dulu. Dari Asa, Tirta menemukan kenyataan yang tidak bisa dicerna oleh akal manusia.
Tokoh Utama
Asa
Tirta
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Bagi mereka yang menyukai cerita misteri dan supranatural, novel ini dapat menarik minat mereka untuk membaca lebih lanjut.
Disukai
2
Dibaca
1.3k
Tentang Penulis
mahes.varaa
email: dsprimadani28@gmail.com
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 497 pengguna
Sudah memublikasikan 16 karya
Menulis lebih dari 872,866 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi