Novel
Genre → Drama
TAKSA
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Taksa adalah mempunyai makna lebih dari satu.

Sebuah kisah gadis remaja bernama Meira Salsabhilla yang lebih sering disapa Rara. Kisahnya di pertengahan hingga akhir SMA, di mana ia menemukan banyak sekali kebimbangan dan kebingungan.

Semesta rasanya sangat sulit untuk ditebak, dari pertemuannya dengan lelaki yang bernama Aciel Abrisam yang tanpa di sengaja, dan ternyata kisah mereka terus berlanjut walau tanpa kejelasan. El sapaan nya, sering sekali memberi sifat-sifat yang taksa kepada Rara, yang membuat Rara bisa merasa terbang sekaligus jatuh dalam waktu bersamaan.

Dilema kembali melanda Rara ketika rencana pilihan jurusannya tak sejalan dengan keinginan orang tuanya. Apakah dia harus tetap berdiri dengan keinginannya atau harus pasrah rela mengikuti keinginan orang tuanya?

"Cukup, sewajarnya saja. Tolong posisikan Rara di tempat yang tepat. Jangan beri Rara kursi yang taksa nanti Rara salah sangka." Ucap Rara gemetar akhirnya kalimat itu keluar dari mulutnya setelah sekian lama ia pendam.

Jadi, apakah perjalanan kisah cinta dan cita-cita Rara akan berakhir bahagia? Mungkin Rara mampu menemukan cinta dan cita-citanya tapi apakah Rara bisa mendapatkannya?
Tokoh Utama
Meira Salsabhilla
Aciel Abrisam
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Disukai
21
Dibaca
3.4k
Tentang Penulis
aksarabercerita
Terima kasih sudah berkenan membaca ceritakuu, salam kenall instagram : @aksaraberceritaa
Bergabung sejak 2021-09-14
Telah diikuti oleh 14 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 16,627 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi