Gara-Gara Episode 14, Seiyuu Ichigo di Anime Darling in the FranXX Diancam Akan Dibunuh

Gara-Gara Episode 14  Seiyuu Ichigo di Anime Darling in the FranXX Diancam Akan Dibunuh - I D Pran gara-gara,episode,seiyuu,ichigo,anime,darling,franxx,diancam,akan,dibunuh

Kesal dengan sebuah karakter anime memang wajar-wajar saja, itu berarti kamu sangat menghayati cerita di dalamnya dan mengerti benar apa yang sedang berlangsung di anime tersebut. Namun, jika terlalu dihayati bahkan sampai akan melakukan tindak kriminal seperti pembunuhan, hal itu sangat perlu dipertanyakan. Ada apa denganmu? Bagaimana kejiwaanmu? Apakah kamu punya masalah sehingga bisa berpikir sekejam itu?

Hal tersebut rupanya terjadi pada salah satu seiyuu baru bernama Kana Ichinose yang akhir-akhir ini mulai dikenal berkat menjadi penyumbang suara untuk karakter bernama Ichigo di anime Darling in the FranXX. Anime yang menjadi sorotan sejak musim lalu ini memang memiliki basis fans yang besar. Hal ini selain karena tema cerita mengenai pertempuran para pilot robot dengan makhluk berbahaya, juga karena disisipkannya unsur percintaan di dalamnya.

Sayangnya, percintaan di anime ini sedikit terlalu rumit, karena melibatkan perasaan dari berbagai karakter. Salah satu yang menonjol adalah hubungan antara Hiro dan Zero Two, serta seorang teman Hiro yang bernama Ichigo.

Di awal kisah, sebenarnya banyak sekali yang mendukung supaya Hiro bersama Ichigo, dan fans mulai menghina-hina Zero Two. Namun, semakin banyaknya jumlah episode yang berlalu, fans pun mulai beralih mendukung Hiro dan Zero Two. Kemudian di episode 14, fans sukses membubuhkan julukan ‘pelakor' untuk Ichigo.


Gara-Gara Episode 14  Seiyuu Ichigo di Anime Darling in the FranXX Diancam Akan Dibunuh - I D Pran gara-gara,episode,seiyuu,ichigo,anime,darling,franxx,diancam,akan,dibunuh

Rupanya, hal ini berdampak pada sang penulis skenario yang bernama Hiroshi Seko dan juga seiyuu Ichigo, Kana Ichinose. Fans yang marah memaki dan mengucapkan ujaran kebencian pada sang penulis dan seiyuu rookie tersebut. Parahnya, ada yang memberi ancaman pembunuhan segala.


Gara-Gara Episode 14  Seiyuu Ichigo di Anime Darling in the FranXX Diancam Akan Dibunuh - I D Pran gara-gara,episode,seiyuu,ichigo,anime,darling,franxx,diancam,akan,dibunuh

Hal ini tentu sudah berada di luar batas. Seperti yang sudah penulis tuliskan di atas, kesal dan marah pada suatu jalan cerita di anime itu wajar. Akan tetapi, jika sudah sampai memberikan ancaman pembunuhan, tentunya itu sudah keterlaluan. Anime adalah sebuah tayangan hiburan, tidak perlu dibawa sampai ke dunia nyata. Jika kamu sudah tidak nyaman dengan jalan cerita sebuah judul anime, tinggalkan saja dan tonton judul lain yang membuatmu lebih nyaman. Simple, ‘kan?

kotakgame.com
Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 6 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Suka Ranger Kuning? Inilah Super Sentai Yellow Paling Cantik nan Menarik!
Anime Idol Cowok ‘Starmyu' Akan Tayangkan Season ke 3 Mereka di Bulan Juli 2019
Yuk, Cari Tahu Arti Nama 5 Tokoh Anime Lagi! (Bagian 2)
Lucu atau Seram? Mari Lebih Dekat dengan Cat Bus di Anime Movie My Neighbor Totoro
Mengejutkan, Teman-Teman Ninja Naruto Ini Ternyata Masih Chunnin Sampai Sekarang
Inilah Mereka-mereka yang Pernah Beraliansi dengan Luffy
Sudah Tahu? Jurus-Jurus Unik Ini Ternyata Kinjutsu Kuat dan Berbahaya
5 Hal Menyebalkan dari Fandom Anime yang Belakangan Umum Terjadi Part 2
Sering Dikira Cowok, Karakter Reverse Trap di Anime Berikut Ini Benar-Benar Menipu Penonton
Koisuru Asteroid Dapatkan Adaptasi Anime, Simak Cast dan Staff yang Terlibat
Sering Nongol, Shinobi-shinobi Ini Nggak Diketahui Klannya
Peran Utama di 5 Anime Ini Sebenarnya Adalah Penjahat, Masa' Sih?!