5 Kisah Pengusiran Setan Ini Berakhir dengan Kehilangan Nyawa

5 Kisah Pengusiran Setan Ini Berakhir dengan Kehilangan Nyawa - I D Pran setiap,ajaran,agama,atau,aliran,kepercayaan,tertentu,selalu,memiliki,cara,mereka,sendiri,untuk,melakukan,pengusiran,setan,namun,perna,menemui,aksi,pengusiran,setan,yang,menyebabkan,kematian
Setiap ajaran agama atau pun aliran kepercayaan tertentu, selalu memiliki cara mereka sendiri untuk melakukan pengusiran setan. Namun, perna kah menemui aksi pengusiran setan yang menyebabkan kematian?
Di negera mana pun, semaju apa pun tempat itu, entah Amerika maupun Jepang, pasti masyarakatnya tidak bisa terlepas dari hal-hal berbau mistis dan gaib seperti kesurupan. Fenomena ini selalu mebuat ketakutan orang di sekitar, dan berakhir dengan memanggilkan pemuka agama maupun orang yang memiliki keahlian pengusiran setan. Sayangnya, praktik pengusiran setan ini tidak selalu mulus, karena di beberapa kasus, aksi pengusiran malah menimbulkan korban mati. Seperti beberapa kisah berikut ini.

1. Rie Fukuda Mati karena Dipaksa Minum Banyak Sekali Air
Rie Fukuda Mati karena Dipaksa Minum Banyak Sekali Air
ilustrasi: sott.net

Rie Fukuda diikat kemudian dipaksa untuk meminum air dalam jumlah yang sangat banyak oleh seorang pengusir setan profesional bernama Eiko Noda. Dalam proses tersebut, suami Rie yang bernama Kosai Fukuda dan adik perempuannya bernama Keiko Kitayama pun ikut terlibat, sehingga mereka semua ditahan oleh kepolisian Jepang.

2. Seorang Anak Tewas dalam Ritual Pengusiran Setan
Seorang Anak Tewas dalam Ritual Pengusiran Setan
nydailynews.com
Eder Guzman-Rodriguez menjadi tersangka atas pembunuhan seorang anak perempuan. Di persidangan ia mengaku bahwa anak kecil tersebut sedang kesurupan setan sehingga ia berupaya untuk mengeluarkan setan tersebut dengan cara mencekik dan memukuli anak itu. Dia bahkan menghajar istrinya sendiri karena mencoba menghalangi tindaknnya. Tidak hanya itu, ada empat orang lainnya yang membantunya, dan mereka semua sedang memegang injil untuk melakukan pengusiran.

3. Seorang Anak 3 Tahun Mati Karena Menelan Bunga Mawar dalam Proses Pengusiran Setan
Seorang Anak 3 Tahun Mati Karena Menelan Bunga Mawar dalam Proses Pengusiran Setan
dailymail.co.uk
Hal gila dilakukan oleh seorang ibu bernama Dora Alicia Tejada Pleitez yang saat itu baru berusia 26 tahun. Dia yang mengaku mendapat anugrah dari tuhan itu akhirnya memaksa putrinya yang baru berusia 3 tahun untuk menelan mawar hingga tewas. Akibat tindakannya, Dora pun ditangkap, tetapi dia hanya menyanyikan lagu-lagu doa di hadapan polisi.

4. Seseorang Tewas Ditenggelamkan di Bak Mandi
Seseorang Tewas Ditenggelamkan di Bak Mandi
opinion.com.bo
Carlos Uriona dan saudara perempuannya, Adelaida Marca melakukan pembunuhan terhadap saudara mereka sendiri dengan dalih melakukan pengusiran setan. Mereka menenggelamkan korban di bak mandi sampai tewas. Rupanya yang kerasukan tampaknya bukan sang saudara tetapi Adelaida, yang mengaku menenggelamkan saudaranya tersebut ke bak mandi karena tangannya dikendalikan setan.

5. Kematian Jezaih karena Menelan Minyak Zaitun dalam Proses Pengusiran Setan
Kematian Jezaih karena Menelan Minyak Zaitun dalam Proses Pengusiran Setan
wakeupnews.eu
Lagi-lagi seorang ibu yang membunuh anaknya dengan dalih melakukan pengusiran setan. Namanya Latisha Lawson, berusia 31 tahun, dan ia mencekoki anaknya yang bernama Jezaih yang saat itu masih berusia 2 tahun dengan minyak zaitun. Yang membuat Jezaih meninggal adalah karena ibunya itu mencekik leher si anak sampai akhirnya leher tersebut patah. Saat itu Latisha mengaku bahwa anaknya sedang kerasukan setan bernama Marzon.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
11 bulan 3 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Tokoh di Anime Ini Benar-Benar Seorang Weaboo
Cewek Jomblo Ditanya 'Kapan Nikah'? Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Gak Perlu Pusing Akan Hal Itu
Pedang-pedang dalam Anime Ini Dinilai Paling Kuat dan Legendaris
Udah Lama Pacaran tapi Gak Dilamar, Coba Kode Pakai 7 Kalimat Ini
5 Anime yang Serupa Tapi Tak Sama dengan Pokemon
Yang Dilihat Fans Korea VS Yang Diliat Manusia Biasa, Ngakak!
10 Gadis Cilik Paling Cantik Di Dunia, Gimana Nanti Kalo Udah Besar?
Bukan Serem, 10 Hantu Ini Malah Cantik dan Kawaii
Ternyata 8 Tempat di One Piece Ini Ada di Dunia Nyata!
Tak Ada Lagi, 7 Pekerjaan Unik Cuma Ada Dijaman Dulu
Mitos Puasa Berikut Sampai Sekarang Masih Diyakini!
Tadinya Jahat, Tokoh Ini Akhirnya Tobat dan Jadi Baik