Novel
Genre → Religi
ADELINA
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Bersifat baik, cantik, pintar, kaya, dan disukai banyak orang, tidak lantas menjadikan Lina Caroline berbahagia secara hakiki. Atau, lebih tepatnya, ia hanya merasa senang dengan kondisi lahir. Sementara kondisi batinnya kering. Hatinya kosong, jiwanya rapuh.

Ya, manusia memang memiliki dua sisi. Lahir dan batin. Demi menyelaraskan dua sisi tersebut, itulah salah satu alasan mengapa Tuhan menurunkan agama.
Namun, sayang, Lina berkeyakinan agnostik.

Ideologi diri dan pemahaman yang teguh dari gadis itu acapkali membuat perdebatan panjang antara dirinya dengan orang lain, saudara, serta teman-temannya selaku umat beragama. Hingga akhirnya ia terlibat urusan serius dengan Aradhea Dananjaya, pria religius yang sangat ia cintai dan pula begitu mencintainya.

Aradhea yang ingin segera menyempurnakan iman dengan jalan menikah, kemudian menaruh minat pada perempuan lain yang ternyata adalah teman akrab Lina sendiri.

Garis takdir pun mempertemukan Lina dengan seorang Waliullah. Hal tersebut sungguh tidak mudah bagi dirinya.
Tokoh Utama
Lina Caroline
Aradhea Dananjaya
Aida Nurrosi
Sudirman Effendi
Abdulghofur Malaya
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
63
Dibaca
2k
Tentang Penulis
Rudie Chakil
Pengarang yang ingin belajar sampai akhir hayat
Bergabung sejak 2020-06-25
Telah diikuti oleh 518 pengguna
Sudah memublikasikan 6 karya
Menulis lebih dari 277,982 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi