Arini: Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat Berkisah Tentang Cinta Beda Usia Yang Manis

Arini  Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat Berkisah Tentang Cinta Beda Usia Yang Manis - Indahhikma arini,masih,kereta,yang,akan,lewat,berkisah,tentang,cinta,beda,usia,yang,manis

Film Arini: Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat pernah diproduksi pada tahun 1987. Karya anak bangsa itu sukses di masanya dan lagi-lagi membawa nama pemainnya, seperti Widyawati, Sophan Sophiaan dan Rano Karno di puncak karir. Mencoba mengulang kesuksesan versi terdahulunya, kini film tersebut dibuat versi terbaru.

Versi terbarunya dibintangi oleh aktor dan aktris yang tak kalah bagus dalam berakting, yakni Morgan Oey sebagai Nick dan Aura Kasih sebagia Arini. Dalam teaser-nya, tampak bagaimana karakter Nick yang mencintai wanita lebih tua, Arini.

Menurut Aura Kasih, meski diangkat dari novel Mira W puluhan tahun lalu ini, kasusnya masih banyak dijumpai di masa kini. Baginya justru hal tersebut tidak hanya terjadi di masa dahulu saja. Saat ini banyak juga laki-laki lebih muda mencintai wanita yang pernah menikah sebelumnya.

"Sebenarnya kalau dilihat Morgan brondong saya ya. Kalau soal pengalaman yang menarik, ini adalah novel tahun 1985 tapi isu soal itu marak lagi di tahun 2016 sampai sekarang masih adalah cowok brondong sama tante,” kata Aura Kasih.

Ia juga mengimbuhkan bila mindset masyarakat tentang hubungan pria lebih muda dengan wanita berusia matang kerap dikonotasikan negatif. Sedangkan film Arini justru akan menyajikan kisah cinta beda usia yang unik.

"Banyak hubungan antara perempuan lebih tua dan pria lebih muda. Tapi masyarakat justru mengkonotasikan negatif. Di film ini diceritakan ada esensinya. Tidak semua tentang materi. Kalau yang kita lihat di berita segala macam karena uang. Di sini dikasih tahu kenapa sih jatuh cinta, tentang kisah cinta yang unik,” imbuhnya.

Sama halnya dengan Morgan, cowok yang pernah tergabung dalam grup boyband Smash ini justru merasakakan sesuatu yang manis dengan kisah cinta Nick yang berusia 18 tahun dan Arini yang jauh lebih tua.

"Di sini kita memotret really beautiful story. Tidak ada batasan umur kalau sudah cinta mau gimana lagi. Di sini aku 18 tahun, dan Neng Aura didewasakan,” ujar Morgan.

Selain menceritakan perjalanan kisah Arini dengan cintanya, film ini juga memiliki setting tempat yang tak kalah menarik yakni Jerman. Penasaran dong dengan versi remake Arini: Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat? (ind)


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
6 bulan 2 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


Loading...
SARAN DARI DISCOVER
Hotel Paling Kreatif Di Seluruh Dunia Ini Dijamin Bikin Liburan Makin Seru
Zulfa Maharani, Si Manis Rani Dalam Film Dilan 1990. Kenalan Lebih Dekat, yuk!
10 Postingan Kocak yang Viral di Media Sosial Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala!
Dilan 1990 Diluar Ekspektasi? Ini Dia Alasannya!
Dari Ferrari - Lamborghini, Ini 9 Taksi Unik di Dunia
Sering Alami Keuangan Jebol di Tiap Akhir Bulan? Lakukan Beberapa Tips Ini
Foto Dulu dan Sekarang Para Musisi Tanah Air Ini Bikin Pangling!
Versi Orisil dan Remake Sama-sama Sukses, Pengabdi Setan Dibuat Versi Restorasi
Alien Menyeramkan dalam Sejarah Perfilman Dunia
5 Atraksi Rumah Hantu Paling Ekstrim Ini Di Jamin Bakal Bikin Kalian Ketakutan Setengah Mati
Asli Tanpa Editan! 15 Foto Ini Bakal Bikin Kamu Terpukau!
Penasaran Kenapa Mobile Legends Sangat Populer Di Indonesia? Nih Alasannya!