Surat Penggemar

Hai PitchMaker-tachi!

Senang sekali bisa menyapa kalian semua lewat surat ini. Aku adalah salah satu dari sekian banyak penggemarmu. Mungkin, suratku ini akan dibaca oleh kalian bertahun-tahun, atau berpuluh-puluh tahun lagi (haha). Tapi, aku sangat berharap kalian membacanya.

Terima kasih sudah mempersembahkan begitu banyak lagu indah padaku. 'Kimi wa Taiyou' menjadi lagu pertama yang membuatku jatuh cinta pada kalian. 'Magic Words' kudengarkan saat aku patah hati. 'Kibou no Uta' yang kudengarkan setelah vonis penyakitku, bisa menguatkanku. Album 'Fantastic Wonder' menemaniku di saat-saat aku menjalani terapi.

Kata dokter, waktuku tinggal sedikit. Tapi, aku berharap jangan sampai menghembuskan napas terakhir sebelum perilisan album terbaru kalian, "Hanataba". Aku masih ingin mendengarkan lagu-lagu kalian, bahkan saat aku hanya bisa terbaring lemah.

Terima kasih sekali lagi. Teruslah berkarya. Lagu-lagu kalian selalu memberikan kebahagiaan dan kekuatan. Aku yakin banyak sekali penggemar yang juga merasakan hal yang sama.

Salam dariku, si Penggemar Abadi

3K dilihat
Suka
Favorit
Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Tidak ada komentar
Saran Flash Fiction