Usai Operasi Kelamin, Apa Yang Dialami Oleh Para Transgender?

Usai Operasi Kelamin  Apa Yang Dialami Oleh Para Transgender  - Indahhikma usai,operasi,kelamin,yang,dialami,oleh,para,transgender

Belakangan ini publik heboh dengan pernyataan seorang laki-laki yang baru saja menjalani operasi kelamin. Pria yang sudah mengubah fisiknya menjadi wanita itu tampak kesakitan pasca menjalani operasi. Sedangkan videonya sendiri sudah tersebar dan menyita perhatian netizen.

Sebenarnya transgender sudah ada sejak lama. Mereka yang memutuskan untuk menjadi wanita pun banyak mengaku di depan publik. Banyak pula shemale yang sadar akan kesehatan mereka dengan menjadi motivator bahaya HIV/AIDS, mengikuti ajang kecantikan hingga terlibat dalam kegiatan postif lainnya.

Untuk mengubah fisik seperti layaknya wanita, para transgender perlu melakukan operasi kelamin, terapi hormon untuk mengubah suara dan bentuk tubuh, hingga terapi dan operasi lainnya. Sebelum memutuskan untuk melakukan hal-hal tersebut, tim dokter menjelaskan terlebih dahulu soal apa yang harus dilakukan, risiko hingga efek samping yang ditimbulkan.

Seorang transgender berisiko besar mengidap kanker. Sel kanker dalam tubuh manusia juga bisa disebabkan oleh terapi hormon yang dilakukan. Sebab secara rutin, mereka menerima esterogen agar kedua payudara hingga suara yang menyerupai perempuan.

Sementara itu, operasi kelamin sendiri hanya mengubah bentuk kelamin para transgender menyerupai milik wanita. Mereka tetap tidak memiliki rahim dan tak bisa memiliki keturunan. Biaya yang dikeluarkan pun tidaklah sedikit.

Selain itu, sperma yang biasa dihasilkan pria saat ejakulasi tidak lagi diproduksi saat kelamin sudah berubah. Hal ini diakibatkan dibuangnya testis saat operasi. Pun demikian dengan perempuan yang bertransformasi menjadi laki-laki, rahim dan organ reproduksinya ikut diangkat.

Itulah sebabnya alangkah lebih baik jika mensyukuri apa yang telah diberikan Tuhan, tanpa mengubah kodrat-Nya. Semoga bermanfaat! (ind)


Artikel ini hanya bentuk hiburan semata. Kalau ternyata bagian mata tidak terlalu menghibur, ya cobalah temukan bagian yang menarik itu. Mimin tidak bertanggung jawab terhadap segala tindak tanduk yang timbul dari artikel ini. Karena sudah ada pihak yang bertanggung jawab. Kalau terhibur, jangan lupa kembali.
Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 4 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan
SARAN DARI DISCOVER
Usai Operasi Kelamin, Apa Yang Dialami Oleh Para Transgender?
Fakta Kimochi Maria Ozawa, Memulai Karir Ikeh Saat Remaja Hingga Tidak Suka Otong Gede
Ini Penampakan Katalog Wanita Penghibur Alumni Hotel Alexis, Cantiknya Kualitas Super
Ternyata Artis Film Ena-Ena Juga Sempat Terlibat Cinta Lokasi. Salah Satunya Pernah Buat Film di Bali
Dalam Video Pornonya, Sera Amane Menangis. Ini Yang Terjadi!
Deretan Cucu-Cucu Kakek Sugiono yang Paling Cakep dan "Menggiurkan"
Serliana Rosida, Model Playboy Berdarah Indonesia yang Berani Tampil Bugil
Fakta Kimochi, Rahasia Mia Khalifa Di Dunia Film Dewasa dan Masa Lalunya
10 Rekomendasi Anime Hentai Terbaik Sepanjang Masa
Fakta Dunia Kimochi Jepang yang Bakal Membuatmu Tegang dan Tercengang
Jalan Kimochi Kakek Sugiono, Rahasia di Balik Kode Bokep JAV
Daftar 7 Bintang Panas Terkaya di Dunia, Uangnya Gak Habis-Habis