Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
LACAK JEJAK MALA
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Jika mungkin, Gya ingin kembali ke masa lalu. Ia pasti menolak tawaran Mala menggantikan sahabat SMA-nya itu menjadi sopir taksi online. Namun, siapa yang bisa tahu masa depan? Gya yang bermaksud menghindari masalah perjodohan di rumah, malah mengalami usaha penculikan saat bertugas.

Beruntung Gya memiliki teman-teman baik sesama sopir taksi online. Mereka bersedia membantu mencari Mala yang menghilang agar usaha penculikan tidak dialaminya lagi.

Kehadiran Satria dan Rangga selama pencarian Mala membuat Gya terombang-ambing dalam keraguan. Namun, ia harus memilih. Salah satu atau tidak keduanya.

Mala nyaris ditemukan dan Gya belum sempat memilih ketika para penculik berhasil menyekap Gya. Satria dan Rangga mengabaikan persaingan mereka, bersama-sama mencari dan berusaha menyelamatkan Gya.
Tokoh Utama
Gya
Satria
Rangga
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
sukak.. keren bgt mbaaaa nulisnyah. bikin yg baca kebawa
Rapiiiii banget. Enak dibaca dan ceritanya juga mantul. Baru dua bab, tapi udah bikin nagih.
Disukai
117
Dibaca
14.3k
Tentang Penulis
Puspa Kirana
Istri dan ibu dua anak yang suka menulis, menggambar, dan kucing. Penulis Novel Ganti Suami (proses terbit di Bentang Pustaka) dan Areumdaun Duo (proses terbit di Dream Cather).
Bergabung sejak 2020-08-11
Telah diikuti oleh 150 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 82,179 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi