Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Punya Kekasih Sahabat Sendiri Memang Menyenangkan, Tapi Hindari Hal Ini Kwikkers

Punya Kekasih Sahabat Sendiri Memang Menyenangkan Tapi Hindari Hal Ini Kwikkers
5 pantangan saat kamu menjalin kasih dengan sahabatmu sendiri.
Cocok buatmu

Punya pasangan sahabat sendiri itu banyak banget keuntungannya. Kamu sudah mengenal dia sejak lama, sehingga tak memerlukan waktu lagi untuk mengerti tentangnya. Bahkan menariknya, kamu juga sudah terbiasa bersama, sehingga rasa nyaman itu justru membuatmu aman. Menyenangkan memang memiliki kekasih sahabat sendiri.

Tapi kamu nggak sih kalau ada beberapa pantangan tak tertulis yang perlu diketahui agar hubungan kalian nggak ribet. Apa saja?

1. Tak perlu membicarakan keburukan pacar ke sahabatmu. Walau bagaimana pun dia juga temannya. Membuka keburukannya justru akan membuat hubungan mereka jadi berjarak.

Kwikku, Tak perlu membicarakan keburukan pacar ke sahabatmu Walau bagaimana pun dia juga temannya Membuka keburukannya justru akan membuat hubungan mereka jadi berjarak

2. Kamu memang lagi sayang-sayangnya sama si dia. Tapi bersikaplah sewajarnya bila kalian sedang berkumpul dengan teman-teman lainnya. Mengumbar kemesraan di depan mereka justru membuat mereka risih.

Kwikku, Kamu memang lagi sayangsayangnya sama si dia Tapi bersikaplah sewajarnya bila kalian sedang berkumpul dengan temanteman lainnya Mengumbar kemesraan di depan mereka justru membuat mereka risih

3. Iya kamu memang sedang mengalami masa indah dengannya. Tapi jangan sampai justru membuatmu tak pernah lagi nongkrong bersama teman-teman. Walau bagaimana pun mereka adalah sahabat kalian, bukan?

Kwikku, Iya kamu memang sedang mengalami masa indah dengannya Tapi jangan sampai justru membuatmu tak pernah lagi nongkrong bersama temanteman Walau bagaimana pun mereka adalah sahabat kalian bukan

4. Konflik antar teman sudah biasa terjadi. Oleh sebab itu, tak perlu ikut campur saat pasanganmu sedang ada masalah dengan teman-temannya. Jika saling ikut campur, justru mereka akan jadi sebal dengan kalian.

Kwikku, Konflik antar teman sudah biasa terjadi Oleh sebab itu tak perlu ikut campur saat pasanganmu sedang ada masalah dengan temantemannya Jika saling ikut campur justru mereka akan jadi sebal dengan kalian

5. Sama halnya dengan persahabatan, hubungan asmaramu pasti juga menemukan batu kerikil. Masalah pasti datang pada hubungan kalian. Namun, hindari bercerita kepada sahabat-sahabatmu jika tak ingin dibilang suka membuka aib pasangan sendiri.

Kwikku, Sama halnya dengan persahabatan hubungan asmaramu pasti juga menemukan batu kerikil Masalah pasti datang pada hubungan kalian Namun hindari bercerita kepada sahabatsahabatmu jika tak ingin dibilang suka membuka aib pasangan sendiri

Berpacaran dengan sahabat memang menyenangkan. Tapi, hubunganmu dengan dia tentu perlu memiliki batasan-batasan tertentu agar tidak menjadi bumerang bagi kalian. Semoga bermanfaat! (ind)

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar