Novel
Bronze
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Pacaran Setelah Menikah
Oleh Flow
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp13,000
Premium
Blurb
"Bangun bocah pemalas."

Right! Itu suaminya yang berucap, pria kaya yang lebih tua dari fey, pria tampan, mapan, tapi ingin ditampar. Hampir sebulan mereka bersama, tapi si pria tidak kunjung berubah. Selalu membuat feg ingin mengutuknya.

"ARGHHH TIDAK MAU! FEY MASIH MENGANTUK." Oke teriakan itu dari bibir mungil Fey yang masih memejamkan matanya.

"Bangun sebelum aku memanggil bee untuk menggigitmu." lagi ancaman yang sama selama beberapa minggu ini.

"Hadi suami yang jahat! Jatah tidur istri itu jangan dikurang-kurangi." Fey bergerak duduk, masih dengan mata terpejamnya. Sedangkan hadi hanya bisa menggeleng kesal.

"Jatah tidurmu sudah berlebihan. Wake up."

"Ck! Menyebalkan. Memangnya ini pukul berapa?" Tangan fey tertarik,hadi menggenggam dengan erat dan berusaha membuat istri manjanya bangun. Bocah menyebalkan ini harus segera hadi kirimkan pada ucup supirnya untuk di antarkan ke rumah sang Ibu.

"Ini sudah jam makan siang pemalas."

Oke hadi tidak terkejut lagi saat fey yang selalu memeluknya jika ia membangunkan wanita muda ini.

"Pria tua, suamiku. Hadi ku yang menyebalkan ini masih jam makan siang, belum makan malam."

Sial, harus sekali hadi dijodohkan dengan wanita menyebalkan ini? What The Hell To
Parents!Ini tahun 2019 dan masih ada kegiatan PERJODOHAN?!
Tokoh Utama
Hadi
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
22
Dibaca
4.6k
Tentang Penulis
Flow
Jauhi keramaian, dekati aku
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 52 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 7,289 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi