5 Kisah Vampir Ini Pernah Meneror Warga. Kamu Percaya?

5 Kisah Vampir Ini Pernah Meneror Warga  Kamu Percaya  - Indahhikma keberadaan,vampir,masih,menjadi,misteri,namun,kisah,membuktikan,jika,sosoknya,pernah
Keberadaan vampir masih menjadi misteri. Namun, 5 kisah ini membuktikan jika sosoknya pernah ada!

Legenda vampir telah santer terdengar sejak ratusan tahun yang lalu. Mitologi kuno menyebutkan bila kisah mayat hidup itu sangatlah menyeramkan. Mereka adalah mayat hidup penghisap darah dan meneror orang-orang di Eropa Barat dan Timur.

Hingga kini kisahnya masih simpang siur. Ada yang mempercayainya, ada pula yang hanya menganggap legenda belaka. Namun, 5 kisah di bawah ini seolah menerangkan bila makhluk penghisap darah itu nyata adanya. Siap-siap bergidik seram, ya!

1. Warga Serbia tewas karena digigit vampir.

Pada tahun 1725, 5 warga Serbia ditemukan tewas. Mereka diduga digigit oleh vampir. Kisah ini berawal dari cerita Arnold Paole yang mengatakan bahwa ia digigit oleh vampir Turki. Kemudian dirinya menyembuhkan efek samping gigitan dengan memakan tanah dari kuburan vampir tersebut, tiga hari kemudian ia meninggal.

Setelah itu terjadi lagi pada empat orang lainnya yang meninggal karena digigit dan mendatangi kuburan sang vampir. Akhirnya, warga mendapati mayat orang Turki tersebut dengan kondisi mata terbuka dan mengeluarkan darah. Warga pun memenggal kepala mayat ini.

2. Countess Elizabeth Bathory

Seorang wanita bernama Elizabeth merupakan sosok yang cantik dan kaya raya. Pada tahun 1575 ia meninggal dunia. Mayatnya kemudian memburu wanita perawan untuk diambil darahnya.

3. Sava Savanovic

Sava digambarkan sebagai seorang vampir yang sangat haus darah. Ia membunuh dan menghisap darah orang yang datang ke tempat penggilingan yang terletak di Desa Zarozje, Serbia. Pada tahun 2012, tempat ini dibuka untuk tempat wisata. Namun sayangnya, malah roboh dan warga sering mendengar suara tawa Sava saat pabrik tersebut runtuh.

4. Myslata of Blau

Myslata dikisahkan sebagai seorang penggembala yang hidup di abad ke 14. Ia meningal dunia dan orang Ceko mengatakan bila arwahnya gentayangan. Penduduk bahkan ada yang melihatnya menjadi vampir setelah hari kedelapan kematiannya.

Merasa resah, akhirnya penduduk menusuk-nususk badan vampir tersebut dan lebih mengerikan lagi, mayat itu berteriak kesakitan.

5. Petar Blagojevich

Petar Blagojevich adalah seorang petani dan meninggal pada tahun 1725. Warga menyebutkan bila ia bangkit dari kuburnya dan pulang ke rumah untuk menemui anaknya. Anaknya yang ketakutan pun akhirnya dibunuh dan diminum darahnya. Setelah kembali ke kuburan, warga mengambil jantung Petar.

Banyak spekulasi tentang adanya soosk vampir ini. Hingga kini keberadaannya masih menjadi misteri. Kamu sendiri percaya nggak? (ind)


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 3 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Kocaknya Video Lirik Salah Dengar Lagu-Lagu K-Pop Ini Dijamin Bikin Ngakak
Berperan Sebagai Antagonis, Orang-Orang Inilah yang Melindungi Konoha dari Balik Layar
7 Meme 'Avengers: Infinity War' yang Sangat Menghibur, Bikin Semua Orang Senyum-Senyum Sendiri
Serangan Musuh Jadi Nggak Berarti di Hadapan Jutsu-jutsu Penyerap Chakra Ini
Sulli Jawab Komentar Jahat Netizen Tentang Dirinya Pecandu Narkoba dan Kerap Foto Tanpa Bra
10 Cocoklogi Avengers Jika Di Perankan Oleh Para Artis Indonesia, Menurut Kalian Gimana?
Rekomendasi Khusus Dewasa, Ini Dia Deretan Anime Ecchi Terbaik
Inilah 5 Alasan Mengapa Zero Two Cocok Jadi Waifu-mu
Karakter di Anime Ini Tampaknya Berakhir dengan Pasangan yang Kurang Tepat
Belum Sampai Debut, 7 Idol K-Pop Ini Sudah Terkenal Saat Masih Sekolah!
Para Pembunuh Berantai Ini Gemar Menyimpan Benda-Benda Menjijikan dari Korbannya
10 Kutipan Inspiratif Tentang Pernikahan Ala Artis Indonesia