Jangan Buru-Buru Dulu, Inilah Hal Modus Yang Bisa Dilakukan Buat Kamu Yang Sering Ditolak Saat Nembak !

Jangan Buru-Buru Dulu  Inilah Hal Modus Yang Bisa Dilakukan Buat Kamu Yang Sering Ditolak Saat Nembak    - Hamdan seringkali,dalam,mencari,pacar,nggak,semudah,membalikkan,telapak,tangan,jurus,pdkt,yang,dikeluarkan,dieksekusi,dengan,tembakan,seringkali,berakhir,dengan,kesedihan,lantaran,cinta,bertepuk,sebelah,tangan
Seringkali dalam mencari pacar nggak semudah membalikkan telapak tangan. Jurus PDKT yang dikeluarkan dan dieksekusi dengan tembakan seringkali berakhir dengan kesedihan lantaran cinta bertepuk sebelah tangan

Nggak semua hubungan harus langsung dieksekusi dengan jadian. Karena sebagai langkah awal, pelan-pelan aja dulu. Hubungan bukan pacaran ini bisa dijadikan hal sebagai batu loncatan loh menuju kepada pacaran. Berikut diantaranya.

1. Sahabatan
Sahabatan
www.facebookquotecovers.blogspot.com

Menjadi sahabatnya yang selalu ada saat dia butuh tentu akan membuat kita akan dihargai olehnya. Kadang sahabat malah lebih nyaman saat dijadikan tempatnya buat curhat. Jadi nggak ada salahnya untuk beberapa waktu menjadi sahabatnya saja kan ?

2. Abang Adekan
Abang Adekan
www.pictame.com

Ini hal paling modus dalam hubungan antara laki-laki dan perempuan. Hehehe. Namun memang hubungan abang-adekan juga asyik loh sebelum menuju ke tahap pacaran. Dengan ini kamu akan lebih didewasakan dan menjadi "dewa penolong" saat ia membutuhkan perhatian.

3. Kang Ojek-an
Kang Ojek-an
www.line.com

Menjadi orang yang selalu menjemput dan mengantarkannya ke sekolah, kuliah, atau tempat kerjanya memang kesannya kayak tukang ojek yah? Tapi nggak apa-apa. Itu akan membuatnya ketergantungan sama kamu untuk selalu mengantarkannya tepat waktu. Dengan begitu, saat kamu tidak bisa mengantarkan, ia akan kehilangan dan merindukan kamu. Eeeeaaaa....

4. Sahabat Sosmed-an
Sahabat Sosmed-an
www.mrinspirasi.com

Punya banyak kenalan di sosial media kadang juga bisa menjadi jalan untuk jodoh loh ? Diantara teman Facebook pastilah ada yang masih jomblo. Siapa tahu mereka masuk salah satu kriteria kamu. Mulailah menjadi sahabat dunia maya mereka sembari mencari celah untuk ketemuan langsung :).

5. TTM-an
TTM-an
www.pinterest.com

Istilah TTM atau Teman Tapi Mesra di zaman 2000an sempet buuming. Istilah ini digunakan untuk dua orang yang kelihatan mesra banget layaknya pacaran tapi cuma teman. Nah kamu bisa juga menerapkan hal ini. Jadilah teman yang mesra dan perhatian untuknya. Sambil nunggu kesempatan untuk mengungkapkan isi hati.

6. Kelompok Belajar-an
Kelompok Belajar-an
www.cewekbanget.id

Ini juga modus yang boleh dicoba sama kamu yang masih sekolah atau kuliah. Ya "spik-spik" minta diajarin pelajaran apa yang susah. Janjian di rumah sambil bawa makanan kesukaan dia bisa jadi cara jitu mendapat simpatinya :).

Itulah tadi beberapa modus sebelum kamu menjalani hubungan pacaran. Nggak semua modus di atas akan cocok buat kamu. Tapi nggak ada salahnya kan untuk dicoba? Ya paling tidak ada usaha untuk mangurangi populasi jomblo di Indonesia. Hehehe

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 6 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Drama Korea Yang Menawan Ini Ternyata Terinspirasi Dari Kisah Nyata
Nggak Pernah Absen di Setiap Drama, 5 Bintang Senior Ini Serba Bisa
Punya Nyali Besar, Foto 7 Orang Naik Hewan Liar Ini Bikin Kagum
Dibalik Hits Hip Hip Hura, 8 Idol Group Ini Juga Punya Lagu Ballad yang Indah
15 Video Musik K-Pop Yang Diambil Di Tempat Yang Indah, Kunjungilah Walau Sekali!
Test Mata Yuk! Coba Aja, Kamu Bisa Lihat Benda-benda "Bunglon" Ini Gak?
5 Besar Karakter Cewek yang Paling Atraktif Meskipun Sudah Menikah dan Menjadi Ibu
Kostum Karakter Marvel di Film dan Komik Berbeda, Bagaimana Jika Disamakan?
9 Momen Nyaris Sial Ini Jamin Bikin Deg-Degan!
Penuh Dengan Kemewahan, Gaya Hidup Selebgram Ini Bikin Geleng-geleng Kepala
7 Meme 'Avengers: Infinity War' yang Sangat Menghibur, Bikin Semua Orang Senyum-Senyum Sendiri
5 Hal yang Dipikirkan Cewek saat Dibonceng Pacarnya Naik Motor, Kamu Juga Mikir Gitu Gak?