Novel
Bronze
Genre → Religi
Sebuah Pengabdian
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Seorang pemuda bernama Hamid hampir saja mencapai impiannya untuk menjadi prajurit angkatan darat yang selalu ia impikan sejak kecil. Namun tiba-tiba ia mendapat masalah yang besar. Sesuatu yang tak pernah ia sangka dan tak pernah ia sukai terjadi. Ia harus mengalami pernikahan di usia mudanya. Ia sangat marah atas keputusan orang tuanya tersebut. Namun demi membahagiakan kedua orang tuanya yang sudah berusia senja, ia pun mau melakukannya. Walau ia merasa sakit hati atas keputusan tersebut. Apalagi yang akan ia nikahi merupakan seseorang yang tak pernah ia kenal sebelumnya.
Dalam pernikahan yang ia sangka akan membawa banyak masalah baginya, malah berjalan sebaliknya. Hamid malah mendapatkan banyak pelajaran dari pernikahan tersebut. Ia menjadi semakin berfikir dewasa dari waktu ke waktu. Dan pelajaran yang paling mengesankan yang ia dapatkan adalah tentang makna kehidupan ynag sesungguhnya. Melalui istrinya,Hamid dapat memahami bahwa hidup ini merupakan sebuah pengabdian. Pengabdian kepada Tuhan. Namun dalam menjalani pernikahannya, ia mengalami banyak ujian yang membuatnya hampir melupakan makna kehidupan yang sesungguhnya.
Akankah Hamid dan istrinya dapat menghadapi segala ujian dalam hidup dan menjadi abdi Tuhan yang sejati? Bacalah kisahnya sampai selesai agar dapat memahami kisah ini dan mengambil pelajarannya.

Tokoh Utama
Hamid
Zahra
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
318
Tentang Penulis
Anggrek Handayani
-
Bergabung sejak 2023-11-29
Telah diikuti oleh 31 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 131,815 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi