Bumi Jadi Lebih Damai Jika Goku Nggak Ada, Ini Buktinya

Bumi Jadi Lebih Damai Jika Goku Nggak Ada  Ini Buktinya - Hutomo D ternyata,semua,gara-gara,goku
Ternyata semua ini gara-gara Son Goku.

Percaya atau nggak, bumi tanpa Goku justru akan membuat bumi menjadi planet yang damai. Memang Goku selalu menyelamatkan planet bumi seisinya dari serbuan penjahat, tapi sadarkah kalian beberapa penjahat itu sebenarnya gara-gara Goku sendiri? Berikut ini buktinya.

1. Raja Iblis Piccolo Nggak Akan Pernah Bangkit
Raja Iblis Piccolo Nggak Akan Pernah Bangkit
duniaku.net

Bumi tanpa Goku, artinya nggak ada yang menghalangi rencana Pilaf untuk menggunakan Dragon Ball demi menguasai dunia. Jika rencana Pilaf berhasil, nggak ada alasan baginya untuk membangunkan Raja Iblis Piccolo. Meski untuk beberapa saat Pilaf mungkin tetap mampu menguasai dunia, seenggaknya dia nggak ingin menghancurkannya seperti penjahat-penjahat Dragon Ball lainnya. Selain itu cepat atau lambat penguasa sekelas Pilaf juga pada akhirnya akan ditundukkan oleh para petarung dari bumi dan mungkin, karena telah menjadi penguasa lalim untuk sesaat, Pilaf dan sekutunya nggak akan diberikan kesempatan untuk bergerak bebas di luar penjara sehingga nggak lagi ada kesempatan baginya untuk membangkitkan Raja Iblis Piccolo.

2. Orang Saiyan Nggak Pernah Datang ke Bumi
Orang Saiyan Nggak Pernah Datang ke Bumi
duniaku.net

Jika Goku nggak pernah didatangkan ke bumi, bangsa Saiyan lainnya nggak akan punya alasan untuk mendatangi planet bumi juga. Raditz nggak akan pernah datang ke bumi untuk menjemput Goku, apalagi untuk membunuh siapapun. Informasi soal Dragon Ball juga nggak akan pernah sampai ke telinga Vegeta dan Nappa, sehingga mereka juga nggak punya alasan untuk mendatangi bumi. Dengan kata lain bumi tanpa Goku juga akan jadi lebih damai karena ancaman Bangsa Saiyan nggak pernah sampai ke bumi.

3. Nggak Perlu Capek-capek ke Planet Namek
Nggak Perlu Capek-capek ke Planet Namek
duniaku.net

Jika Bangsa Saiyan nggak pernah ke Bumi dan Raja Iblis Piccolo nggak pernah bangkit, artinya Kami atau Dewa Bumi akan tetap hidup. Dengan begini Dragon Ball bumi akan tetap aktif sehingga Krillin dan kawan-kawan nggak punya alasan untuk pergi ke Planet Namek dan menggunakan Dragon Ball di sana. Tanpa adanya alasan ini, mereka juga nggak perlu berkonfrontasi dengan Frieza dan sekutunya. Meski begitu memang dari awal bumi nggak terpengaruh banyak dengan keberadaan Frieza karena Frieza bukan mengincar bumi melainkan Namek.

4. Bulma Akan Menjadi Ilmuwan Penyelamat Bumi
Bulma Akan Menjadi Ilmuwan Penyelamat Bumi
duniaku.net

Ingat, Bulma adalah wanita jenius yang merupakan otak dari Capsule Corp. bersama dengan orang tuanya, Dr. Brief. Bulma menciptakan banyak teknologi canggih, termasuk teknologi kapsul yang banyak digunakan di dunia Dragon Ball. Selain itu teknologi mesin waktu, yang hanya satu-satunya di dunia Dragon Ball juga merupakan ciptaan Bulma. Sayangnya, Bulma terlalu terpengaruh oleh Goku sehingga selalu menaruh harapan pada sang tokoh utama. Bahkan Bulma dari masa depan juga pernah berkata bahwa berada di sekitar Goku seolah membuatnya yakin semua akan baik-baik saja. Alih-alih pergi sendiri, ia malah menyuruh Trunks pergi untuk menyembuhkan Goku. Artinya keberadaan Goku membuat Bulma nggak suka mengambil peran aktif dalam semua bencana yang mengancam bumi.

5. Android Nggak Akan Pernah Ada
Android Nggak Akan Pernah Ada
duniaku.net

Dr. Gero menciptakan android karena satu alasan: kebenciannya pada Goku. Bumi tanpa Goku akan membuat Dr. Gero kehilangan alasan untuk membuat android sehingga baik para android maupun Cell nggak akan pernah lahir. Sekalipun Dr. Gero menemukan alasan lain untuk menciptakan android, Cell nggak akan memiliki kekuatan sebesar Cell yang ada di serial Dragon Ball. Ini tentu membuat petarung sekelas Krillin pun punya kesempatan untuk menghancurkan Cell karena Cell di dunia tanpa Goku nggak akan memiliki kemampuan untuk menyembuhkan dirinya sendiri seperti Piccolo, karena Piccolo sendiri nggak pernah bangkit.

6. Buu Nggak Pernah Bangkit
Buu Nggak Pernah Bangkit
duniaku.net

Majin Buu awalnya bangkit berkat tenaga yang terkumpul dari pertarungan antara Goku dan Majin Vegeta. Seperti yang disebut di atas, tanpa adanya Goku di bumi maka bangsa Saiyan juga nggak akan pernah turun ke bumi. Jika nggak ada bangsa Saiyan maka Babidi akan kesulitan mengumpulkan tenaga yang cukup untuk membangkitkan Majin Buu. Sekalipun Majin Buu bangkit, sepertinya Babidi nggak akan membangunkannya dari kepompong tersebut dengan tenaga yang cukup.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 4 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Nggak Cuma Ahli Ninjutsu, Naruto Juga Punya Jurus-Jurus Taijutsu yang Hebat
Berani Beda, Poppy Sovia Lakukan Pre Wedding Berkonsep Unik!
Berikut Ini Adalah Beberapa Mobil Hasil Modifikasi Super Kreatif, Jangan Sampai Ketinggalan
Fans HS DXD Mari Merapat! Yuk Bahas Fakta-Fakta Rias Gremory
10 Wedding Cake Aneh Ini Jamin Bikin Geleng-geleng Kepala
Libatkan Ribuan Balok, Ini 5 Karya Terlsulit dari Lego yang Pernah Dibuat
10 Tokoh Anime Cantik Berkulit Eksotis yang Bakal Panah Hatimu
Jadi Sepasang Kekasih Dalam Film, Aura Kasih dan Morgan Oey Tetap Mesra Meski di Luar Syuting. Ini Buktinya!
Mengintip Liburan Ala Nikita Willy & Kekasihnya Ke Bhutan, Seru Abis!
Tanpa Bumbu Seksualitas, Film Horor Indonesia Berkualitas Ini Berhasil Tembus Ajang Internasional
Kerennya Penampakan Hotel Luar Angkasa Ini Bikin Betah Nginap!
Misterius! 5 Sosok Aneh Ini Berhasil Ditangkap Kamera Drone