Genre → Drama Telah Selesai
Antara ADA (Aku dan Ayah)
Mulai membaca
Blurb
Namaku Jihan Putri Brawijaya. Aku dibesarkan dikeluarga seorang tentara. Benar, ayahku adalah salah satu prajurit tentara di negara ini. Didikan yang ayahku berikan sama halnya didikan seorang tentara. Mulai dari kedisiplinan, kerapian, kebersihan bahkan cara ayahku menduduki juga dengan tegas dan jelas. Sampai-sampai jika aku melakukan perbuatan yang menurut ayahku adalah salah, maka ayahku tidak segan-segan akan memarahiku. Bisa dibilang sama seperti ketika seorang atasan memarahi bawahannya ketika melakukan kesalahan yang fatal.
Aku sangat menyukai hal-hal yang berbau seni terutama menari. Dapat menari di atas panggung dan mendapatkan juara adalah salah satu mimpiku. Tapi, sayangnya ayahku tidak menyukai apa yang aku sukai. Ayahku selalu mengaturku untuk melakukan apa yang ayahku inginkan. Hingga apapun yang pernah menjadi keinginanku tak pernah terwujud hanya karena ayahku tak menyukainya. Tapi apa dayaku, aku hanya bisa menerima apa yang ayahku minta.
Hingga suatu hari, aku ingin melanjutkan salah satu impianku yaitu menari. Lagi dan lagi, ayahku menentang hal itu dan memarahiku hingga membuat ku memberi keputusan yang tidak akan pernah aku lupakan. Keputusan yang akan menentukan akan seperti apa nantinya aku.
Tokoh Utama
Jihan Putri Brawijaya
Anggoro Adipurwo
Siti Aminah
Arisma Sekar Sanjaya
Zahra
Firda
Nenek Firda
Om Andre
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
1.1k
Tentang Penulis
Niktan' Nissa Mitza Gallish
-
Bergabung sejak 2020-09-15
Telah diikuti oleh 1 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 21,965 kata
Rekomendasi