Novel
Genre → Drama
Dear Random
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Sebuah kompetisi webtoon yang diikuti Alvin, membuatnya bergabung dalam grup chat bernama Random yang berisi para peserta kompetisi. Sesuai dengan namanya, isinya benar-benar random dan tidak menentu. Kadang membahas hal penting seputar kompetisi, tapi seringkali bahasannya keluar dari topik. Bagi Alvin itu seru dan menyenangkan di tengah penatnya kesibukan mengerjakan tugas dan kerja sambilan.

Sampai suatu ketika, grup yang baginya sudah seperti teman dekat itu, mengubah kehidupannya. Alvin jatuh cinta pada seseorang dalam grup itu. Tanpa Alvin tahu bahwa dia mencintai orang yang salah, dia tetap memperjuangkan perasaannya sampai semua fakta tentangnya terungkap. Apakah Alvin tetap mempertahankannya, atau justru melepasnya?

Di sisi lain, Alvin yang seorang mahasiswa tingkat akhir harus berkejaran dengan waktu karena deadline kompetisi dan skripsinya bersamaan. Ditambah lagi sang mantan yang kembali mengusik kehidupannya setelah tiga tahun menghilang. Apakah Alvin mampu mengatasi semuanya?


*Cerita ini hanya fiksi, kesamaan nama, karakter, dan peristiwa hanya imajinasi penulis semata.*
Tokoh Utama
Malvino Nathanael
Agatha Francisca
Ammaya Andarista Gunawan
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
184
Dibaca
19.2k
Tentang Penulis
Lirin Kartini
Seseorang yang sedang berusaha mencapai cita-cita. Suka gambar, nulis, baca, dan bebikinan. Ada karya novel dan webtoon di kwikku, mampir yuk...
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 1,040 pengguna
Sudah memublikasikan 13 karya
Menulis lebih dari 238,920 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi