I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Sangar tapi Kawai! Para Musisi J-Rock Ini Ternyata Cowok Meskipun Cantiknya Kebangetan

Sangar tapi Kawai Para Musisi J-Rock Ini Ternyata Cowok Meskipun Cantiknya Kebangetan
Cewek Jepang memang dikenal kawaii, tapi gimana kalau para cowoknya pun ada yang lebih kawaii?
Visual Kei mungkin adalah genre musik yang hanya ada di Jepang. Genre musik yang biasanya menampilkan band-band rock dengan dandanan super mencolok ini memang sangat unik. Bahkan para personil band-nya rata-rata berdandan sangat cantik seperti perempuan. Rata-rata mengenakan gaun ala putri Eropa atau pun gothic lolita yang imut, tetapi dipadukan dengan musik cadas dan keahlian bermain musik yang tidak main-main.

Namun, di antara para musisi cowok yang cantik itu, ada yang paling populer. Siapa sajakah mereka?

1. Bou (Ex. Gitaris An Cafe)

Kwikku, Bou Ex Gitaris An Cafe
Sumber: narvii.com
Sewaktu band An Cafe masih melejit, nama Bou sang gitaris sangatlah terkenal. Di antara personil lainnya dia sangatlah menarik perhatian karena tampilannya yang cantik abis. Dia berdandan ala-ala cewek tomboy harajuku yang nyentrik tapi tetap cantik. Sayangnya, Bou keluar dari An Cafe dan namanya sekarang sudah jarang disebut lagi. Meskipun begitu, dia tetaplah populer di kalangan pecintai V-Kei.

2. Ryouhei (Gitaris Megamasso)

Kwikku, Ryouhei Gitaris Megamasso
Sumber: staticflickr.com
Ryouhei ini selain cantik juga imut. Wajahnya sama sekali tidak meninggalkan kesan bahwa dia seorang lelaki. Bagi yang baru tahu, mungkin akan langsung mengira bahwa gitaris sekaligus pendiri Megamasso ini merupakan seorang wanita tulen. Kecantikannya ini juga membuatnya dikontrak menjadi model majalah Gothic and Lolita Bible. Luar biasa, ya.

3. Mana (Gitaris Moi Dix Mois)

Kwikku, Mana Gitaris Moi Dix Mois
Sumber: warosu.org
Nama Mana mungkin adalah yang paling populer di kalangan pecinta gothic lolita. Gitaris band Gothic Metal, Moi Dix Mois ini mungkin adalah pelopor menjamurnya gaya gothic lolita dalam Visual Kei. Dia bahkan memiliki label untuk pakaian gothic lolita bernama Moi-meme-Moitie, yang menjadikan dirinya sendiri sebagai model. Mana juga sangat dikenal sebagai gitaris band Malice Mizer, dan dia selalu dipanggil sebagai Mana-sama karena image-nya yang seperti putri.

4. Hizaki (Gitaris Versailles dan Jupiter)

Kwikku, Hizaki Gitaris Versailles dan Jupiter
Sumber: punklavie.files.wordpress.com
Hizaki sangat dikenal dengan keahliannya bermain gitar yang super duper keren. Mungkin dia adalah salah satu gitaris paling hebat di dunia J-Rock. Meskipun begitu, Hizaki tetap terlihat elegan dengan gaya berbusananya yang seperti seorang ratu. Bahkan di band-nya, Versailles, Hizaki selalu dianggap sebagai seorang princess dengan Kamijo yang berperan sebagai Prince. Bahkan karena terlalu cantik, semua yang baru pertama kali melihat Versailles tampil selalu terkagum dengan kecantikan Hizaki.

5. Hyde (Vocalis L’Arc-en-Ciel dan Vamps)

Kwikku, Hyde Vocalis LArcenCiel dan Vamps
Sumber: hellogiggles.com
Tidak ketinggalan, musisi cowok yang suka crossdress dan tampak cantik seperti perempuan asli adalah Hyde. Vocalis band terkenal L'Arc-en-Ciel ini memang tidak begitu berdandan karena memang sudah beralih dari genre Visual Kei. Namun, Hyde masih suka crossdress. Dia bahkan pernah cosplay jadi Harley Quinn yang cantik jelita. Kalau sudah begini, para cewek siap melipir karena takut tersaingi.

0
0 none
Komentar