Novel
Genre → Romantis
"The Critical Love"
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
di sebuah padang rumput yang luas, terlihat seorang anak kecil berambut panjang menatap kearah Ramda



Ramda..!!!





"Kunci ini akan menjadi janji, ketika udah lulus sekolah.., kita akan hidup bahagia selamanya..!!"






"jadi jangan ilangin yah..!!,aku cinta kamu ramda..!!"



Suasana langsung terasa hening. . . ,hembusan angin pun datang dari segala arah di tempat itu..,dan terlihat anak perempuan itu menundukkan wajahnya akibat malu..,tetapi..,ketika anak itu perlahan mengangkat wajahnya untuk melihat ramda..



,tiba tiba..,



SUARA ALARM DARI SALAH SATU HP DI ATAS MEJA PUN BERBUNYI YANG MEMBUAT MEREKA PUN TERBANGUN DARI TIDUR LELAP NYA..

"mimpi macam apa itu tadi..!!!,anak itu membicarakan hal yang sangat aneh dengan ku.."ucap Ramda dalam hati dengan perasaan nya yang masih syok akibat alarm yang tiba-tiba membangunkan nya.

"aduh. . . ,siapa yang setel alarm morning flower sih..!!!,malah di besarin suara alarm nya lagi.."tegur Rindi yang masih setengah sadar.

"aku..,hehe maap..,supaya kita berangkatnya gak telat. . . , aku duluan mandi yah..!!"jawab Ramda



---------------




(Rindi kamida)dia adalah seorang putri dari bos perusahaan animasi terbesar di kota itu,lalu dia tak sengaja mengenal seorang pria yang bernama(Ramda murayama),Ramda ini adalah anak dari ketua geng yang sangat terkenal sadis di negara tersebut.., geng itu bernama (Y.A.K.U.Z.A), dan ternyata orang tua dari keduanya ternyata saling mengenal, dan akhirnya mereka di jodohkan dan akan menikah ketika sudah lulus dari (SMA).. ,bahkan mereka belum tau kenapa mereka di jodohkan..,tetapi ada-ada saja rintangan dan masalah yang harus dihadapi Ramda dan Rindi karna hal itu, apakah yang yang akan terjadi padanya...???"

("aku ringan tangan kepada semua orang... , aku akan mengarahkan nya kepadamu .., bukan untuk memukulmu , tetapi untuk memegang tangan kananmu ..,dan memasukkan cincin kedalam jari manis mu"-Ramda murayama-

Tokoh Utama
Rindi kamida
Ramda murayama
Hugo kitamura
Aryan miyamoto
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
15
Dibaca
1.5k
Tentang Penulis
muh.ramadhana
-
Bergabung sejak 2020-06-16
Telah diikuti oleh 78 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 11,387 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi