I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Kamu Harus Tahu Kisah Neneng, Warga Chimahi yang Menyembunyikan 2 Mayat di Rumahnya

Kamu Harus Tahu Kisah Neneng Warga Chimahi yang Menyembunyikan 2 Mayat di Rumahnya
Kasus mengerikan mengenai orang yang menyembunyikan mayat di rumah bukan hanya terdapat di luar negeri, dari dalam negeri pun ada kisah demikian. Tepatnya, oleh seorang nenek di Cimahi.
Sebuah rumah di Gang Nusa Indah, Kecamatan Melong, Cimahi menjadi populer dan geger karena penemuan warga yang tidak disangka-sangka. Pasalnya, rumah yang ditinggali 3 orang itu menjadi tempat mayat selama bertahun-tahun. Aroma busuk yang tercium dari luar menjadi bukti bahwa ada bangkai besar yang dibiarkan saja. Seperti apa cerita lengkapnya? Berikut ini ulasannya.

1. Bau Busuk dari Rumah Nomer 117 di Gang Nusa Indah

Kwikku, Bau Busuk dari Rumah Nomer  di Gang Nusa Indah
Sumber: boombastis.com
Rumah nomer 117, Gang Nusa Indah awalnya dihuni oleh 3 orang, yaitu seorang kakek bernama Nanung Sobana, seorang nenek bernama Neneng Hatidjah dan seorang anak bernama Hera Sri Herawati. Suatu ketika, warga mencium aroma busuk dari rumah tersebut tetapi ketika ditanya, Neneng selaku penghuni di rumah itu hanya memberi alasan bahwa bau tersebut mungkin dari bangkai tikus dan menyuruh orang yang bertanya untuk tidak terlalu mengkhawatirkannya.

2. Misteri Nanung Sobana yang Tidak Pernah Lagi Keluar Rumah

Kwikku, Misteri Nanung Sobana yang Tidak Pernah Lagi Keluar Rumah
Sumber: boombastis.com
Nanung Sobana yang dikenal sebagai orang yang ramah, tiba-tiba saja jarang keluar rumah. Kakek yang kerap kali rajin siskamling tersebut mendadak tidak pernah dijumpai. Menurut kesaksian Timbul, selaku ketua RT, sebelum benar-benar tak pernah terlihat, Nanung Sobana memang sedang sakit kaki. Namun, tidak menyangka kalau sakitnya tersebut membuat Nanung tidak pernah keluar rumah sama sekali selama 2 tahun.

3. Keluarga di Rumah 117 Menjadi Tertutup Sejak Nanung Sobana Dinyatakan Sakit

Kwikku, Keluarga di Rumah  Menjadi Tertutup Sejak Nanung Sobana Dinyatakan Sakit
Sumber: boombastis.com
Rupanya, setelah Nanung Sobana dinyatakan sakit dan dirawat di rumah, Neneng selaku istri menjadi terutup kepada warga sekitar. Warga yang tidak pernah mendapatkan jawaban atas penyakit Nanung maupun aroma bangkai pun akhirnya membiarkan saja. Mereka tidak mengulik lagi kehidupan Neneng.

4. Neneng Pernah Terlihat Membawa Kresek Isi Daging dari Dalam Rumah

Kwikku, Neneng Pernah Terlihat Membawa Kresek Isi Daging dari Dalam Rumah
Sumber: boombastis.com
Sebelum ditemukannya bangkai di dalam rumah, seorang tetangga ternyata mengaku pernah melihat Neneng membawa kresek berisi daging dari dalam rumah. Hingga akhirnya, suatu hari, seorang petugas Puskesmas Kecamatan Melong datang ke rumah nomer 117 yang ditinggali Neneng. Pada kunjungan pertama, Zacky, nama petugas tersebut, tidak menemukan apa-apa karena mayat ditutup selimut dan Neneng beralasan bahwa Nanung sedang tidur. Akan tetapi, pada kunjungan di siang hari, Zacky yang merasa curiga karena terus mendapat penolakan akhirnya menerobos masuk ke dalam rumah. Di saat itulah ia menemukan dua bangkai yang tinggal tulang ditidurkan di atas kasur.

5. Alasan Mencengangkang Mengapa Neneng Tidak Mengubur Anak dan Suaminya

Kwikku, Alasan Mencengangkang Mengapa Neneng Tidak Mengubur Anak dan Suaminya
Sumber: boombastis.com
Rupanya, alasan Neneng tidak menguburkan suami dan anaknya dengan layak adalah karena sebuah mimpi. Ia berpimpi bahwa mereka akan hidup kembali suatu hari nanti, sehingga ia memutuskan untuk membiarkan jasad anak dan suaminya di dalam rumah.

1
1 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar