Novel
Bronze
Genre → Drama
Senja di Pendakian Terakhir
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp100,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Guruh adalah lelaki yang dihantui trauma masa lalu tentang hilangnya orang tua di gunung Agung, Bali. Hingga sekarang dia bekerja menjadi pemandu gunung dengan harapan suatu saat bisa menemukan jasad kedua orang tuanya.

Sementara itu, Indri adalah turis Jakarta yang bertekad untuk berpetualang ke seluruh penjuru negeri. Dan semesta mempertemukan mereka berdua. Indri mendaki gunung Agung dengan dipandu Guruh.

Perjalanan mereka terpaksa berhenti karena badai datang dan Indri menghilang dari rombongan. Guruh, terdesak karena tim SAR baru akan tiba beberapa jam lagi, memutuskan untuk berpacu melawan waktu menyelamatkan Indri.

Karena Guruh adalah satu-satunya harapan Indri yang sedang terbaring tak sadarkan diri di tengah hutan. Terlebih juga, satu-satunya harapan agar tragedi gunung Agung tidak terulang lagi.
Tokoh Utama
Guruh
Indri
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Suka banget sama alur ceritamu bro
Nunggu komentar pertama. Kira-kira kapan yaa? boleh kritik, boleh saran, boleh ngirim ide cerita, boleh nanya, boleh marah-marah, boleh curhat. di sini diterima semua. kecuali minta duit yaa.
Disukai
60
Dibaca
3.5k
Tentang Penulis
Randy Satrya
-
Bergabung sejak 2021-01-09
Telah diikuti oleh 73 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 44,132 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi