Rudy Menulis artikel
@otamega

Inilah 5 Persenjataan Canggih Amerika Serikat yang Sangat Mengancam Negara-Negara Besar Lainnya

Inilah 5 Persenjataan Canggih Amerika Serikat yang Sangat Mengancam Negara-Negara Besar Lainnya
Karena alasan inilah, mengapa negara-negara besar di seluruh dunia takut dengan Amerika Serikat
Cocok buatmu

Hai guys! Apa kabar sobat kwikkers semua pada kesempatan kita kali ini? Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan selalu oleh tuhan semesta alam yang maha esa, amiiin. Kali ini penulis akan mencoba untuk men-share sedikit pengetahuan mengenai beberapa persenjataan Amerika Serikat yang sangat canggih dan terkenal berbahaya bagi musuh manapun yang menyerang ataupun di serang oleh Negara Adi Daya yang satu ini.

Seperti yang di lansir dari halaman ucnews.com (14/2/2018), setidaknya penulis telah mendapatkan beberapa informasi mengenai 5 persenjataan canggih milik Amerika serikat yang sangat di takuti oleh negara-negara lain, mungkin termasuk juga Indonesia. Kalian penasaran dengan senjata canggih yang seperti apa saja? Yuk kita langsung simak aja beberapa ulasannya berikut ini.

1. MQ9 Reaper Drone

Kwikku, MQ Reaper Drone
Sumber: ucnews.com

MQ9 Reaper Drone adalah drone ciptaan yang dibuat oleh Sistem Ilmu Pengetahuan Fisika Atom Umum (GA-ASI) yang telah ada selama sepuluh tahun yang lalu. Tipe Drone ini sangatlah berguna dalam setiap penyerangan tanpa awak yang di lakukan oleh Amerika Serikat seperti penjatuhan bom dan penyerangan lainnya.

Pesawat drone ini mampu untuk mengangkat bom dengan berat yang mencapai 227 kg, sunguh kapasitas yang sangat luarbiasa dan sangat cocok untuk menghancurkan pangkalan tentara musuh tanpa mengirim satupun personil tentara ke medan perang.

2. Laser Avenger

Kwikku, Laser Avenger
Sumber: ucnews.com

Laser yang di keluarkan oleh Laser Avenger mungkin hanya berdiameter beberapa centimeter saja, namun laser ini benar-benar tak kasat mata. Laser Avanger merupakan spesialisasi tempur dalam menghancurkan pasokan persenjataan musuh dengan energi panas yang di ciptakan oleh laser tersebut. Senjata yang menakutkan, sangat cukup untuk mengusir musuh dari jarak yang sangat jauh.

3. Senapan PHASR

Kwikku, Senapan PHASR
Sumber: ucnews.com

Lagi-lagi senjata laser. Senjata ini mampu untuk menghancurkan musuh dari jarak yang amat jauh dan terkonsentrasi tepat pada sasarannya untuk membutakan pandangan musuh.

4. XM25 Airbusrt (IAWS)

Kwikku, XM Airbusrt IAWS
Sumber: ucnews.com

Senjata ini adalah senjata menakutkan yang mampu untuk melemparkan granat dengan jarak 500 meter secara akurat. Bom granat ini juga bisa di kendalikan secara manual untuk bisa mencapai dan mengenai target yang terus bergerak. Tentu saja tak akan ada yang berani untuk berhadapan dengan tentara Amerika jika melihat dari persenjataan ini.

5. Golem MAARS (Modular Advanced Armed Robotic System)

Kwikku, Golem MAARS Modular Advanced Armed Robotic System
Sumber: ucnews.com

Robot ini sangat biasa di gunakan oleh Tentara Amerika di saat perang. Golem bisa di install dengan beberapa senjata berat seperti peluncur granat hingga senjata mesin. Yang paling menakutkan dari Golem MAARS adalah karena sistem pengendalian jarak jauhnya serta ketahanannya terhadap berbagai serangan termasuk peledak dengan daya yang tinggi. MAARS dapat menerobos garis pertahanan musuh dengan mudah dan menghabisi setiap musuh-musuhnya sambil di kendalikan pada jarak jauh.

Mungkin cukup sekian beberapa senjata mematikan milik Amerika serikat yang paling mematikan ini. Semoga beberapa konten di atas bisa bermanfaat bagi siapapun yang membacanya. Terima kasih karena telah membaca artikel ini sampai tuntas. Sampai jumpa pada kesempatan berikutnya. Bye-bye

3
3 none
Komentar