Usai Nonton Dilan 1990, Rossa Ucapkan Terima Kasih pada Iqbaal dan Pidi Baiq Sudah Buatnya Bernostalgia

Usai Nonton Dilan 1990  Rossa Ucapkan Terima Kasih pada Iqbaal dan Pidi Baiq Sudah Buatnya Bernostalgia - Indahhikma usai,nonton,dilan,1990,rossa,ucapkan,terima,kasih,pada,iqbaal,pidi,baiq,sudah,buatnya,bernostalgia

Penyanyi Rossa menjaadi salah satu selebriti yang terserang wabah demam Dilan. Wanita yang akrab disapa Oca ini suatu hari mengunggah sebuah video di instagram story yang memperlihatkan dirinya bersama dengan teman-teman usai nonton film arahan Fajar Bustomi tersebut. Ia pun mengaku bila baper dan mulai terserang wabah Dilan.

Bahkan ia juga mengucapkan bahwa dirinya sudah nonton sebanyak tiga kali dan besoknya akan nonton lagi yang keempat kalinya. Unggahan Ibunda Rizky Langit Ramadhan ini pun mendapatkan respon dari sang pemeran Dilan, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan. Secara khusus, Iqbaal mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sang diva.

"Hallo teh Oca terima kasih banyak sudah menonton Dilan, semoga suka. Terima kasih sudah menonton tiga kali. Dan diajak temen-temennya untuk nonton. Sampai bertemu di Dilan 1991,” ucap Iqbaal dalam sebuah video singkat.

Tidak mau kalah, Rossa membagikan video yang diberikan Iqbaal dengan menambahkan ucapan terima kasih akan suksesnya remaja 18 tahun itu memerankan karakter si tengil dari Bandung.

"Makasii Iqbal @iqbaal.e .makasi udah memerankan tokoh Dilan dan makasi untuk sutradara yg keren dan semua pemainnya tanpa kecuali yang berakting dgn effortless, tanpa ingin terlihat hebat tapi bisa membuat kita yang menonton bisa merasakan semua emosi yang ada," tulisnya Rossa pada video tersebut.

Saat nonton Dilan 1990 Rossa mengaku rasanya seperti bernostalgia dengan kembali ke era 90-an saat dirinya masih duduk di sekolah menengah atas. Ia pun juga berterima kasih kepada Pidi Baiq, sang penulis yang telah membuat kisah begitu indah dan sederhana antara Dilan dan Milea.

"Makasih @pidibaiq udah membuat novel dan film yang menyebabkan semua kenangan 90an aku menyeruak dalam benak dan membuat aku mencari kembali teman2 di masa 90an yang sekarang udah memiliki kehidupan masing-masing," imbuhnya. (ind)



Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 5 bulan lalu
3
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan Akui Telah Saling Mencintai
Milea, Si Cantik Penguasa Hati Dilan Ternyata Ada di Dunia Nyata! Begini Sosok Aslinya
Kembali ke Amerika Serikat, Perpisahan Iqbaal dan Vanesha Disaksikan Oleh Ridwan Kamil
Tengah Sibuk Gala Premiere, Iqbaal Prioritaskan Laksanakan Ibadah Salat di Sela Acara
Promo Film Dilan 1990 di Depok, Penggemar Padati Studio. Begini Potretnya!
Iqbaal Ungkap Alasannya Mau Memerankan Dilan Dalam Film Dilan 1990
Dipersatukan Dalam Satu Project Film, Iqbaal dan Vanesha Akui Sudah Lama Kenal
Tips Ganteng Ala Iqbaal Dhiafakhri Untuk Taklukkan Hati Cewek
Perankan Dilan, Iqbaal Dhiafakhri Dapat Pesan dan Kepercayaan dari Geng Motor Bandung
Official Trailer Dilan 1990 Diluncurkan, Warganet Buat Parody Kreatif Abis! Dilan Jadi Tukang Gojek
Kendarai CB100 Demi Peran, Iqbal Dhiafakhri Jadi Tertarik Beneran!
Tonton Dilan 1990, Iqbaal Tak Kenali Sosoknya Sendiri Dalam Film