Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

Awas Tewas! Tokoh-tokoh Anime Ini Punya Tinju Tak Tertandingi dan Mematikan

Awas Tewas Tokoh-tokoh Anime Ini Punya Tinju Tak Tertandingi dan Mematikan
Sekali pukul kelar idup lo.
Cocok buatmu

Dalam berbagai anime, kwikkers mungkin selalu lihat ada satu tokoh yang memiliki kekuatan berlebih dibandingkan tokoh-tokoh lainnya, sehingga kekuatannya tak tertandingi. Berikut adalah tokoh-tokoh anime yang memiliki tinju tak tertandingi dan mematikan.

1. Saitama (One Punch Man)

Kwikku, Saitama One Punch Man
Sumber: loop.co.id

Sulit rasanya untuk menyingkirkan nama yang satu ini dari daftar. Tidak perlu ditanya lagi kemampuannya. Sebagai parodi dari karakter-karakter kelewat kuat, Saitama melakukan pekerjaannya dengan luar biasa baik, yaitu menuntaskan pertarungan dengan sekali pukul, sesuai judul animenya.

2. Might Guy (Naruto)

Kwikku, Might Guy Naruto
Sumber: loop.co.id

Bukannya Naruto, ternyata tokoh yang paling ditakuti Madara Uchiha adalah guru dari Rock Lee ini. Dengan kedelapan gerbang yang terbuka lebar, Guy menerima kekuatan yang jauh melebihi seluruh manusia yang hidup di dunia Naruto ketika menghadapi Madara Uchiha.

3. Midoriya Izuku (My Hero Academia)

Kwikku, Midoriya Izuku My Hero Academia
Sumber: loop.co.id

Tokoh yang bisa jadi terinspirasi dari Rock Lee ini juga memiliki kekuatan yang kurang lebih berprinsip sama dengan Might Guy melalui quirk One for All-nya. Semua bisa KO setelah menerima pukulannya.

4. Kazuya Mishima (Tekken)

Kwikku, Kazuya Mishima Tekken
Sumber: loop.co.id

Kazuya, yang aslinya merupakan tokoh game Tekken, bisa dibilang merupakan tokoh paling kejam dan tahan banting. Bayangkan saja, dilempar ke jurang, ke gunung berapi, ke jurang lagi, dia masih mampu bertahan hidup, hingga akhirnya dia bertarung melawan ayahnya sendiri di kawah gunung berapi di game Tekken 7. Pemilik Electric Wind God Fist ini memiliki tinju yang paling ikonik dan berbahaya sepanjang serialnya.

5. Kenshiro (Hokuto no Ken)

Kwikku, Kenshiro Hokuto no Ken
Sumber: loop.co.id

Satu-satunya pewaris Tinju Bintang Utara sejati ini adalah karakter Shonen paling berpengaruh di dunia anime hingga sekarang melalui tinjunya. Dan sudah bukan rahasia kalau di setiap pukulannya, satu titik akupuntur terkunci mati sampai meledakkan musuhnya.

0
0 none
Komentar