Novel
Bronze
Genre → Religi Sedang Berlangsung
Cinta Santri Sakura
Oleh FH
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Premium
Blurb
Berkisah tentang santri bernama Iqbal, berasal dari kampung Pagerageung Tasikmalaya yang terobsesi dengan dunia pertanian di Jepang. Ayahnya seorang petani kampung dan pernah nyantri, memberikan pendidikan karakter yang kuat bagi Iqbal kecil hingga remaja.

Petualangan anak kampung dimasa-masa belum tersentuh budaya smartphone akan menjadi cerita renyah membangkitkan nostalgia. Pun beberapa kisah unik santri di pesantren akan menghibur para pembaca dimasa-masa kini yang gegap media sosial.

Perkenalan Iqbal dengan dunia Jepang terjadi secara tidak sengaja, dari Nisrina, anak semata wayang dari Kiai tempat Iqbal nyantri. Berawal dari obrolan ringan tentang dunia dalam berita di TVRI dan hadiah buku tentang teknologi pertanian Jepang. Buku itu adalah hadiah dari Nisrina dan Uminya saat Iqbal mondok.

Novel ini diwarnai kisah romantis dimasa lalu antara orang tua Iqbal dengan Kiai Haidar, ayah dari Nisrina. Dan kisah asmara seperti berulang antara Iqbal dan Nisrina. Cinta yang tidak mengedepankan syahwat, tidak lebay dan tentunya kental dengan romantisme.

Tokoh Utama
Iqbal
Nisrina
Syifa
Akmal
Kiai Haidar
Azizah
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
8
Dibaca
128
Tentang Penulis
FH
-
Bergabung sejak 2020-06-28
Telah diikuti oleh 2 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 0 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi