I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Fantastis! Deretan Anime Ini Ditakutkan Tidak Akan Pernah Tamat

Fantastis Deretan Anime Ini Ditakutkan Tidak Akan Pernah Tamat
Berapa jumlah episode tayangan anime yang ideal menurutmu? 12? 24? Bagaimana jika ratusan dan bahkan terus dilanjutkan hingga ke generasi-generasi berikutnya? Kamu akan tetap mengikutinya ceritanya atau berhenti di tengah jalan?
Kamu mungkin terheran-heran, padahal tayangan anime rata-rata hanya memiliki 12-25 episode, tapi mengapa ada beberapa anime yang bahkan sejak sepuluh tahun lalu tayang, masih juga belum ada kejelasan akan tamat dalam waktu dekat. Beberapa fans setia mungkin ada yang sudah tidak sanggup lagi mengikuti anime tersebut, tapi fans baru pun bermunculan, sehingga ada banyak alasan mengapa anime tersebut harus tetap dilanjutkan.

Biasanya, bukan karena anime tersebut ceritanya terlalu bertele-tele, tapi memang terlalu kompleks sampai pengarangnya harus menjelaskan sedetil mungkin. Seperti beberapa anime berikut ini, yang ceritanya terlalu panjang sampai fans khawatir apakah mereka masih hidup ketika anime tersebut akhirnya tamat.


1. Detective Conan

Kwikku, Detective Conan
Sumber: marymemary13.files.wordpress.com
Sudah ratusan episode Detective Conan menghiasi layar kaca. Mulai dari kita kecil, untuk menemani hari minggu generasi 90-an yang damai, sampai dicekal KPI. Pada akhirnya, fans yang penasaran akan kelanjutan serial ini harus mau nonton online atau mengunduh di website-website penyedia anime gratisan. Akan tetapi, setelah beratus episode yang kamu unduh, apakah sudah ada titik terang bahwa Conan Edogawa akan segera kembali menjadi Shinichi Kudo dan berhasil menangkap komplotan Jubah Hitam, lalu menikah dengan Ran?

Tampaknya Gosho Aoyama terlalu terbuai dengan kasus-kasus baru dan enggan untuk cepat-cepat menamatkan anime kesayangannya ini. Sebagai fans DC, mari bersabar dan menunggu tiap episodenya dengan setia.


2. Naruto

Kwikku, Naruto
Sumber: akamaihd.net
Naruto memang sudah tamat, tapi itu bukanlah akhir dari kisah Naruto. Anime ini, meskipun dinyatakan berakhir dan digantikan dengan Boruto, tapi tetap saja di dalamnya masih membahas tentang Naruto dan teman-temannya. Apalagi kamu bisa lihat sendiri judul anime Boruto, di bawahnya ada tulisan Naruto Next Generation. Artinya, peran Naruto di sini masih menjadi poin untuk kelanjutan kisah Boruto.


3. Hunter x Hunter

Kwikku, Hunter x Hunter
Sumber: theouterhaven.net
Apakah setelah kematian Meruem cerita Hunter x Hunter berakhir? Tidak. Kamu ingat tentang pembahasan dunia lain yang dibicarakan Gin dan Gon saat berada di puncak pohon dunia? Tampaknya kisah Hunter x Hunter masih panjang. Gon masih ingin menjadi hunter yang kuat dan berpetualang, Killua masih harus bepergian bersama adiknya, Kurapika sedang berusaha mengumpulkan bola mata suku Kuruta, dan Leorio mungkin sedang berusaha menekuni menjadi dokter.

Apalagi Yoshihiro Togashi sering cuti sakit sehingga tidak bisa intens melanjutkan manganya. Doakan saja semoga anime ini masih terus berlanjut dan mangakanya serta fans masih diberi kesehatan, supaya bisa terus menikmati lanjutan anime ini.


4. One Piece

Kwikku, One Piece
Sumber: hubstatic.com
Tokoh di dalam anime One Piece datang satu persatu dengan masalah dan kepribadian yang semakin kompleks. Masalah Luffy pun terus bermunculan dan mengakibatkan pertarungan yang tidak pernah berhenti. Entah sampai kapan petualangan Luffy akan berakhir. Mungkin sampai Oda membuat para tokoh utama One Piece tua dan mati satu persatu. Itu pun jika Luffy memiliki keturunan, dikhawatirkan akan berlanjut ke generasi berikutnya.


5. Kung Fu Boy

Kwikku, Kung Fu Boy
Sumber: bp.blogspot.com
Kisah hidup Chinmi mulai dari kecil sampai besar selalu diceritakan oleh Takeshi Maekawa. Banyak masalah yang terjadi dan kisah Chinmi sampai dibuatkan judul baru. Mungkin anime ini pun akat tamat ketika tokoh utamanya wafat sehingga tidak ada lagi yang harus diceritakan.


1
1 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar