fachrinaprilia Menulis artikel
@fachrinaa

Makin Banyak Wanita Pilih Melajang, Ini 5 Alasannya!

Makin Banyak Wanita Pilih Melajang Ini 5 Alasannya

Tidak sedikit wanita yang memilih untuk melajang saat usia semakin bertambah meskipun pertanyaan "kapan nikah?” mulai dilontarkan orang disekelilingnya. Mereka yang terjebak konflik batin pasti merasakannya, ya memang di era milenials seperti saat ini banyak wanita mandiri yang bisa menyelesaikan urusannya tanpa bantuian laki-laki. Ada kalanya wanita menjadi takut untuk kembali jatuh cinta karena masa lalu yang menyakitkan, atau malah mencari pasangan terbaik yang tak kunjung muncul. Nah kali ini kita akan mengulas kondisi yang membuat wanita lebih memilih melajang dengan alasan seperti berikut ini

1.Mencari pasangan terbaik

Banyak wanita yang punya pekerjaan hebat dengan penampilan cantiknya, namun tak sedikit mereka yang memilih melajang. Tak jarang cewek jaman now seperti ini menginginkan pasangan hebat terbaik yang mampu mengimbangi gaya hidupnya. So, mereka akan terus menyeleksi para laki-laki yang singgah dalam hidupnya.

75153-article-20171130205458.jpg

<[kwik-adsinhere]>

2.Nggak punya kebebasan

Masa tumbuh kembang anak perempuan bisa didominasi kaum laki-laki, entah melihat ayahnya atau saudara laki-lakinya. Mereka yang tumbuh dalam kondisi seperti ini akan cenderung mengutamakan kebebasan karena melihat laki-laki adalah sosok pengambil keputusan. Kebebasan wanita bisa diraih melalui pendidikan, pekerjaan, dan finansial yang dimilikinya. So, mereka akan merasa kedudukan wanita dan laki-laki adalah "sama”.

3.Keluarga

Banyak cewek yang harus berpikir ulang karena kakak perempuan atau kakak laki-lakinya belum menikah, padahal mereka sudah siap untuk dipinang. Keadaan tersebut, mereka rela menunda rencana pernikahannya. So, semakin banyak pula presentase wanita yang melajang.

75153-article-20171130205547.jpg

4.Pengalaman patah hati

Wanita mana yang baik-baik saja ketika sudah menjalani hubungan yang lama kemudian berakhir dengan pengkhianatan atau restu yang tak kunjung diiyakan. Perempuan yang ada diposisi seperti ini akan berat untuk membuka hati dan lebih memilih melajang.

5.Korban pelecehan

Jaman now yang serba edan seperti saat ini mengakibatkan banyak kriminalitas yang melibatkan wanita sebagai korbannya. Tak sedikit mereka yang mengalami pelecehan seksual, wanita yang memiliki traumatis seperti ini biasanya menjauhkan diri dari laki-laki yang berujung memilih untuk melajang.

75153-article-20171130205724.jpg

0
0 none
Komentar