Novel
Bronze
Genre → Horor
Makhluk Tak Kasat Mata Peliharaan Ibuku
Oleh Erma Sari
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp17,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Sekar selalu mengalami kejadian aneh dirumah nya sendiri setiap malam jumat, kejadian-demi kejadian janggal terus dialaminya, kejadian yang tidak masuk nalar bagi sebagian orang termasuk orang-orang rumahnya yang tidak pernah percaya dengan apa yang dialami sekar. Hanya Sekar yang mengalaminya. Membuat Sekar cukup tertekan dipenuhi rasa ketakutan dan terus membuatnya penasaran dengan sebenarnya apa yang terjadi, ibu Sekar lah kunci dari semua misteri kejadian yang terjadi di rumah bahkan dikehidupan Sekar. Meski ibunya terus menghindar jika Sekar mulai membahas ritual yang selalu ibunya lakukan setiap malam jumat kliwon.
Sekar menyadari ritual ibunya lah penyebab semua kejadian-kejadian aneh yang terus dialaminya. Sekar benar-benar muak dengan Ritual turun menurun yang dilakukan ibu Sekar selama ini dengan memberi makan makhluk tak kasat mata yang menjadi momok di hidupnya, baying-bayang kematian dan hal-hal ghaib sangat erat dengannya sampai membuatnya dijauhi teman-temannya. Apa saja yang membuatnya dijauhi? Apa penyebab ritual ibu Sekar dilakukan? Apa pengaruhnya terhadap kehidupan Sekar? Akankah Sekar mampu menghentikan semua kebiasaan ibunya tersebut?
Tokoh Utama
Sekar
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
19
Dibaca
5.1k
Tentang Penulis
Erma Sari
Hanya seorang wanita yang berusaha menjadi yang terbaik untuk suami, orang tua dan anak-anaknya.
Bergabung sejak 2020-09-24
Telah diikuti oleh 1 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 16,109 kata
Rekomendasi dari Horor
Rekomendasi