Selalu Tampil Seksi dan Memukau, Manakah Victoria's Secret Angel Favoritmu?

Selalu Tampil Seksi dan Memukau  Manakah Victoria  s Secret Angel Favoritmu  - Indahhikma selalu,tampil,seksi,mana,yang,menjadi,favoritmu
Selalu tampil seksi, mana yang menjadi favoritmu?

Pagelaran fashion show terbesar Victoria Secret 2017 baru saja digelar di Shanghai, Cina. Melalui panggung yang telah dirancang sejak beberapa bulan lalu, hingga persiapan matang para Angels dan model. Masing-masing dari mereka punya pesona yang menakjubkan. Terlebih, paduan kostum yang beyond imagination dengan tubuh semampai membuat pagelaran internasional ini ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Dari sekian banyak Angels, mana sih dari mereka yang jadi favoritmu?

1. Adriana Lima
Adriana Lima
https://www.victoriassecret.com/vsallaccess/angels/adriana-lima

Adriana Lima merupakan seorang supermodel berkebangsaan Brazil. Wanita kelahiran 12 Juni 1981 ini telah bergabung bersama dengan Victoria Secret sejak 1999. Selain berada pada naungan perusahaan tersebut, ia juga didapuk sebagai model Maybelline sejak tahun 2003, lho. Aura model saat berada di catwalk ditambah dengan tubuh yang tetap terjaga menjadikannya sebagai model dengan pendapatan terbesar kedua.

2. Alessandra Ambrosio
Alessandra Ambrosio
https://www.vogue.in/content/alessandra-ambrosio-victorias-secret-fashion-show-2017-model-profile/

Sama halnya dengan Adriana Lima, Alessandra juga berasal dari Brazil. Tidak hanya sebagai Victoria's Secret Angel, ia juga seorang model dari produk Next, Armani Exchange, Christina Dior, serta Ralph Lauren. Menjadi Victoria's Secret Angel membawa namanya hingga menjadi cover majalah internasional, seperti Elle, Commopolitan, Harper's Bazaar, hingga Marie Claire.

3. Behati Prinslo
Behati Prinslo
https://www.victoriassecret.com/vsallaccess/angels/behati-prinsloo

Behati Prinsloo lahir di Namibia dan sebagai satu-satunya model Victoria's Secret PINK yang kemudian menandatangani kontrak menjadi Angel pada tahun 2009. Dia bahkan telah meramaiakan panggung Victoria Secret Runaway sejak tahun 2007 hingga 2015. Video saat ia menjadi Angel pembuka pada tahun 2014 hingga 2015 ditonton hingga jutaan kali di Youtube. Kini dirinya tengah mengandung anak kedua dari vokalis Maroon 5, Adam Levine.

4. Candice Swanepoel
Candice Swanepoel
https://www.youtube.com/watch?v=9OhG9E9GcnE

Candice Swanepoel disebut-sebut sebagai hot mama karena meski memiliki seorang bayi tubuhnya masih ramping terjaga. Pada tahun 2016, ia masuk peringkat delapan dalam Forbes Top-Earning Model List. Ternyata, kecantikan yang ia peroleh berasal dari percampuran Afrika serta Belanda. Sebelum menjadi Victoria's Secret Angel pada tahun 2010, wajahnya telah menghiasi banyak cover majalah dunia. 

5. Lily Aldridge
Lily Aldridge
https://www.victoriassecret.com/vsallaccess/angels/lily-aldridge

Lily Aldridge didapuk sebagai Victoria's Secret Angel dan Sports Illustrated Swimsuit Issue Model pada tahun 2010. Di usianya yang ke 17 tahun, wajah cantiknya telah muncul di sebuah cover majalah Vogue untuk Spanyol. Sejak saat itu, ia sering keliling dunia untuk beragam pemotretan majalah fashion. Wanita yang lahir pada tahun 1985 ini juga membintangi sebuah MV terkenal, lho. Seperti Eminem, Snoop Dog, Dr. Dee dan masih banyak lagi lainnya.

6. Elsa Hosk
Elsa Hosk
https://www.youtube.com/watch?v=5RwfMNxsABQ

Wajah seksi, tubuh tinggi, dan mata berwarna biru menjadikannya sebagai salah satu Victoria's Secret Angel favorit. Selama karirnya menjadi supermodel, ia telah bekerja sama dengan brand fashion internasional, mulai dari, Dior, Dolce & Gabbana, Free People, H & M, Ungaro, Anna Sui, dan lain sebagainya. Setelah menjadi model Victoria Secret dari tahun 2011 hingga 2014, ia akhirnya menandatangani kontrak sebagai Angel pada tahun 2015.

7. Jasmine Tookes
Jasmine Tookes
https://www.victoriassecret.com/vsallaccess/angels/jasmine-tookes

Tookes lahir dan besar di California 26 tahun silam. Sebelum terjun ke dunia modelling, ia menekuni olahraga fitnes dan bola voli. Tidak heran ya bila ia memiliki tubuh yang tinggi dan body goal banget. Saat masih kecil ia telah terinpirasi oleh Tyra Banks. Hingga pada tahun 2010 ia pertama kali menjadi model untuk ugg boots dan Gap. Di usianya yang ke-24 ia didapuk menjadi Victoria's Secret Angel dan menjadikannya sebagai model berpendapatan tinggi.

8. Josephine Skriver
Josephine Skriver
https://www.victoriassecret.com/vsallaccess/angels/josephine-skriver

Lahir pada tahun 1993, Josephine menjadi supermodel muda yang telah memiliki penghasilan tinggi. Sebelum bergabung dengan Victoria Secret, ia adalah seorang fashion model untuk poduk Danish. Debutnya di Victoria Secret di mulai pada tahun 2011 dan telah berjalan di runaway produk dunia sebanyak 300 kali. Pada Februari 2015, diumumkan bila Skriver bergabung menjadi Victoria's Secret Angel.

9. Lais Ribeiro
Lais Ribeiro
https://www.youtube.com/watch?v=4YZ-aJamPzA

Sama halnya dengan pendahulunya, Riberio merupakan seorang model berkebangsaan Brazil. Di usianya yang terbilang muda, ia telah memiliki seorang putra. Setelah itu ia memutuskan untuk menjadi model dan mulai tampil dalam peragaan busana pada tahun 2009. Selain sebagai model produk fashion dunia, ia telah mengikuti Victoria Secret Runaway sejak tahun 2010 hingga 2016.

10. Martha Hunt
Martha Hunt
https://www.victoriassecret.com/vsallaccess/angels/martha-hunt

Dibandingkan terdahulunya, Hunt baru bergabung dengan Victoria Secret sejak tahun 2013. Setelah menjadi model dari produk pakaian wanita ternama ini selama 3 tahun, akhirnya pada tahun 2015 ia diumumkan telah menandatangani kontrak menjadi Angel. Berada di abwah nanungan IMG Models, ia menjadi salah satu most favorit super model.

11. Sara Sampaio
Sara Sampaio
https://www.youtube.com/watch?v=_twa9XKJun4

Sampaio disebut-sebut sebagai model Victoria Secret dengan penghasilan tertinggi. Perempuan kelahiran 1991 ini pernah tampil dalam Sports Illustrated Swimsuit Issue pada tahun 2014. Bahkan dirinya juga menjadi pemenang dalam Rookie of The Year dalam kategori supermodel. Tidak berhenti di sana, prestasi Sampaio semakin gemilang kala ia memenangkan Portuguese Golden Globes pada tahun 2011, 2012, 2014, 2015, dan 2016. Tidak heran, pihak Victoria Secret segera mengontraknya pada tahun 2016.

Jadi, Victoria's Secret Angel mana yang menjadi favoritmu? (ind)

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
10 bulan 3 minggu lalu
1
Boost!
Bagikan


Loading...
SARAN DARI DISCOVER
Film Dilan 1990 Juga Dibintangi 3 Anak Selebriti. Siapa Saja?
Menuai Pro dan Kontra, Iqbaal Tak Ambil Pusing Pendapat Negatif Tentang Dirinya
Ada-Ada Saja! Inilah 7 Celana Jeans yang Mahalnya Nggak Kira-Kira
Unggah Foto Rambut Gondrong, Iqbaal Ramadhan Cocok Jadi Pengganti Chicco Jerikho di Filosofi Kopi?
Apa Gak Malu? Coba Deh Bayangin Kalo Kamu Punya Sneakers Kayak Beginian
Sukses Buat Penonton Penasaran, Ini Dia Alasan Harus Nonton Marlina Si Pembunuh Empat Babak
Sebelum Bermain Dalam Dilan 1990, Iqbaal Akui Jika Dirinya Adalah Pecinta Dilan
Gary Si Kucing Menggemaskan Bermuka Resah, 7 Gayanya Bikin Semua Orang Gemes
Fakta Unik yang Belum Kamu Ketahui dari Film A Quite Place
Inilah 5 Alasan Paling Tepat Kenapa Tempat Hangout Selalu Menjadi Incaran Para Anak Millennial
Terlalu Hits! Kurang dari Sebulan 5 Film Ini Sanggup Raih Omzet 1 Triliun
Selain Posesif, 7 Film Adipati Dolken Ini Wajib Banget Kamu Tonton! Jangan Remehkan Skill Aktingnya, Kwikkers.