Novel
Bronze
Genre → Fantasi
STORIA : STORY OF IMAGINATION
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp22,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Begitu banyak cerita kehidupan yang digambarkan dari dunia imajinasi Storia. Storia adalah tokoh utama yang berperan sebagai dalang dari segala macam cerita. Ia hanyalah manusia kesepian dengan cerita- cerita bodohnya, tapi mampu untuk mengubah dunia.

Ketidak pedulian orang- orang di kehidupan nyata membuatnya menciptakan berbagai karakter sendiri di dalam hidupnya.

Bagaimana Storia dapat menyelesaikan perjalanannya di dunia imajinasi? Dan bagaimana ia mencoba mengubah cara pandang dunia? Bacalah cerita ini hingga akhir, supaya rasa penasaranmu terbayarkan.
Tokoh Utama
Storia
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Dalam kehidupan nyata, ketidakpedulian orang-orang terhadapnya memicu Storia untuk menciptakan berbagai karakter dalam dunia imajinasinya. Dalam dunia tersebut, dia menemukan kebebasan dan kekuatan untuk mengatasi kesepiannya, dan dia mampu membentuk cerita-cerita yang luar biasa.
STORIA karya Kak @chelsianinta ini UNIK. Di sini, sang penutur, Storia, menciptakan tokoh-tokohnya. Rasanya saya seperti melihat bagaimana penulis (dalam hal ini Kak Maria) menciptakan tokoh-tokoh ceritanya dalam diri Storia. Seperti ide-ide yang meruah di kepala, dan dituangkan secara apa adanya dalam cerita. Prolognya menarik, bab pertama yang berisi perkenalan tokoh pun menarik, juga bab-bab selanjutnya. Hal unik lain dari novel ini adalah bagaimana penulis menggunakan teknik Breaking the 4th Wall. Ini bagus dan pas, sesuai dengan POV yang dipakai penulis. Gaya berceritanya mengalir, tahu-tahu sudah jauh membaca, hahaha.

Hal yang disayangkan dari cerita ini ada di sisi teknis, yaitu penulisan dialog, dialog tag, narasi aksi pengiring dialog serta beberapa hal teknis lain yang masih perlu dibenahi. Tetap bersemangat! ❤
Disukai
77
Dibaca
5.5k
Tentang Penulis
Maria Cecilia W T
Wanita berambut keriting yang punya hobi menulis. Menulis novel, puisi, ataupun lagu.
-Novel :
Puisi Terakhir Adena (2019),Storia : Story of Imagination (2020).
-Kumpulan Puisi : Langit dan Sebuah Penantian (2019).
Berharap bisa terus berkarya di aplikasi ini...
Bergabung sejak 2020-05-25
Telah diikuti oleh 325 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 40,018 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi