5 Hal ini akan membuat kamu move on dari mantan kamu ladies !

5 Hal ini akan membuat kamu move on dari mantan kamu ladies   - Hamdan akan,membuat,kamu,move,dari,mantan,kamu,ladies

Dalam menjalani hubungan dengan pasangan, pasti akan menemui banyak batu kerikil nan tajam. Buat kamu yang pernah pacaran mungkin pernah mengalami kegagalan dalam menjalin kasih sayang kan. Sakit rasanya waktu putus sama pacar, iya kan? rasanya dunia ini runtuh. Tiap hari memikirkan si dia yang telah pergi entah kemana. Bayang bayang wajah dan senyum manisnya masih terngiang-ngiang dalam sanubari kamu. Gak nafsu makan, tidur gak pules, pokoknya semuanya gak enak deh. Berikut ini beberapa tips buat kamu yang baru patah hati, supaya cepet move on sama si dia.

1. Dia bukanlah yang terbaik buat kamu.

Kamu mungkin udah sering dibuat patah hati, marah, atau dikecewakan sama dia. Mungkin dia udah terlalu sering nyakitin kamu dan kamu udah terlalu baik memaafkan segala kesalahannya. Sampai pada suatu titik kamu mungkin udah gak menemukan kecocokan sama dia lagi. Berita baiknya ternyata di luar sana masih banyak loh orang-orang yang ngantri buat jadi pendamping terbaik buat kamu. Dia nanti akan menyayangi kamu dengan setulus hatinya dan berusaha menjaga dan gak nyakitin hati kamu. Tinggal masalah waktu saja dan nikmati saja hidup kamu sampai bertemu dengan pangeran kamu. So, jangan sedih ya.

2. Sahabat terbaik kamu ada buat dengerin kamu

Putus cinta bukan berarti kamu udah ga punya siapa-siapa lagi. Banyak orang yang masih sayang sama kamu. Kamu pasti punya sahabat yang deket banget kan ? Dia selalu ada saat kamu butuh dia seperti hal nya kamu ada saat dia butuh. Luapkan isi hati kamu dia, apa yang jadi masalah kamu sehabis putus cinta. Dia pasti akan ngasih saran terbaik buat kamu. Dia bisa menghibur kamu, ikut menangis saat kamu sedih, dan tertawa saat jamu bahagia. Sahabat kamu pasti bisa bantu kamu cepat melupakan kesedihan kamu. 

3.Hidup kamu jauh lebih berharga daripada terus memikirkannya yang udah pergi

Hey, kamu yang lagi patah hati. Apakah kamu masih sekolah? Kuliah?atau sudah kerja? Daripada mikirin dia yang udah entah kemana, coba lihat lagi apakah ada yang salah sama kehidupan kamu. Sekolah kamu apa udah bener? Coba lihat lagi nilai nilai ujian atau rapor kamu? Bagus? Jangan jangan masih ada merahnya. Yang lagi kuliah,skripsi kamu udah mulai diurus belum? Mata kuliah kamu ada yang harus diulang? Buat yang udah kerja coba lihat lagi kerjaan kamu udah baik belum. Apakah bos kamu menilai kinerja kamu memuaskan? 

Daripada mikirin mantan yang hilang. Lebih baik merapikan lagi kehidupan kamu dan berusaha mengejar impian yang pernah tertunda. Waktu kamu terlalu berharga daripada terbuang karena patah hati. 

4. Jangan sering-sering denger lagu galau,itu yang buat kamu makin menikmati sedih kamu

Lagu lagu yang dibuat musisi zaman now emang bagus banget. Lagu lagu galau yang bertema patah hati sangat menyentuh dan menyayat kalbu. Kalau kamu yang baru putusan,dengerin lagu hampa ari lasso, atau aku tetap cintanya republik, atau asal kau bahagia armada dijamin deh gak akan nyadar kalau air mata kamu netes waktu dengerin lagu itu. Untuk sementara stop dulu deh dengerin lagu lagu melow karena nanti akan menambah kesedihan kamu lebih dalam lagi. Lebih baik bikin playlist lagu yang riang dan membangkitkan semangat hidup kamu. Secara psikis kamu akan lebih riang dan akhirnya berdampak pada kehidupan sehari hari kamu jadi lebih bersemangat.

5. Mulai buka hatimu untuk seseorang yang baru

Setelah kamu putus,kamu pasti butuh waktubuat sendiri dulu untuk menenangkan hati kamu. Kesendirian sementara buat sebagian orang akan mengobati luka hati karena berpisah darinya. Tapi coba lihat sudah berapa lama kamu mencoba menutup hati. Sebulan, dua bulan? Atau sudah setahun. Apakah masih memikirkan mantan kamu? Kalau masih, ada yang salah dengan cara kamu melupakannya. Ada kutipan yang sangat disukai oleh banyak orang, "cara terbaik untuk melupakan dia adalah dengan mencari pengganti dirinya". Mungkin di sekeliling kamu ternyata ada orang yang sedang berusaha mendapatkan hati kamu. Dia masih mencari waktu untuk mendekati kamu karena ia tahu kamu masih ingin sendiri. Sekarang coba mulailah buka pintu hati kamu yang udah lama tertutup. Berilah kesempatan bagi cinta yang lain untuk mendapatkan hati kamu. Semoga saja ternyata ia jauh lebih baik dibandingkan ia yang sudah mencampakkan kamu.

Nah itulah tadi tips cara move on dari mantan kamu. Semoga kamu cepat move on ya !

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 minggu 1 hari lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Kumpulan Chat Gak Penting dari Mantan. Lucu sih, tapi Juga Ngeselin
Dear Gebetan Tersayang, Ini Adalah Surat Terbuka Untukmu
Merencanakan Menikah? Ini Nih Cara Mengetahui Apakah Wanitamu Adalah Istri Idaman
5 Pasangan Beauty and the Beast di Dunia Nyata, Beruntungnya Mereka
Bosen Kecan Cuma Gitu-Gitu Aja? Ini 5 Alternatif Kencan yang Anti Mainstream tapi So Sweet
LDR? Siapa Takut! Bisa Langgeng Kok!
Jomblo! Bukannya Gak Laku atau Pilih-Pilih, Tapi Masih Takut untuk Memulai
Bagi Para Jomblo, Ini Loh 5 Cara Ngertiin Cewek. Mudah Kok Sebenarnya!
5 Hal yang Dipikirkan Cewek saat Dibonceng Pacarnya Naik Motor, Kamu Juga Mikir Gitu Gak?
Chatmu Gak Dibales Dia? Udah Jangan Galau, Lakukan Aja Cara Ini
Pendapat Pria dari 7 Negara Berbeda Tentang Hubungan Tanpa Status Tapi Mesra Unch-Unch, Kamu Setuju?
5 Pasangan Beda Usia yang Sangat Ekstrem, Mungkin Pasanganmu Belum Lahir Mblo