Novel
Bronze
Genre → Horor
Mama
Oleh Dariyanti
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp8,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Mama, sebuah cerita terinspirasi dari kisah yang sebenarnya dan dibalut imajinasi.

Deep adalah seorang anak remaja berusia 15 tahun yang ditinggal mati oleh mamanya. Sang mama memilih mengakhiri hidup dengan melakukan aksi bunuh diri, yang dilakukan di depan mata kepala Deep sendiri.

Deep semakin tertutup. Suatu hari melihat seorang anak remaja yang usianya sama, berada di seberang jalan pedesaan tempat dia tinggal, tepat di sebuah pekarangan kosong. Kejadian menampakkan diri secara berulang ketika Deep sedang melamun. Karena terlalu seringnya, akhirnya Alic menjadi sahabat Deep, semua apa yang diinginkan oleh Deep selalu dipenuhi oleh Alic, tidak muluk-muluk, Deep hanya ingin tetap bisa bersama mamanya.

Namun, Alic selalu membuat kekacauan dan mengganggu orang-orang yang berada dekat dengan Deep. Dari mulai teman-teman sekolah, saudara yang singgah ke rumah, serta pacar Deep. Alic tidak segan-segan meneror siapa saja yang datang, dengan cara berubah wujud menjadi sosok yang menyeramkan.

Apa penyebab yang membuat Alic menjadi seperti itu? Dan bagaimana cara Deep menangani masalah yang semakin meresahkan dirinya dan lingkungan sekitar?
Tokoh Utama
Deep
Alic
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
12
Dibaca
1.5k
Tentang Penulis
Dariyanti
IG: yantidebora12
Mochi
Lachimolala
#Indomy
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 460 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 72,105 kata
Rekomendasi dari Horor
Rekomendasi