Mubazir, Buah Iblis Kuat Ini Dimakan oleh Pengguna Lemah

Mubazir  Buah Iblis Kuat Ini Dimakan oleh Pengguna Lemah - Hutomo D sayang,banget,harusnya,bisa,kuat,malah,jadi,sebaliknya
Sayang banget, harusnya bisa kuat malah jadi sebaliknya.

Dalam dunia One Piece, tokoh-tokohnya kebanyakan kuat berkat memakan Buah Iblis. Orang yang tadinya kuat, bisa jadi tambah kuat setelah memakannya. Namun sayangnya, ada pula Buah Iblis yang seharusnya kuat, jadi kurang berguna setelah dimakan oleh pengguna yang lemah. Buah apa saja itu?

1. Buki Buki no Mi
Buki Buki no Mi
duniaku.net

Dengan buah ini, pengguna bisa mengubah tubuhnya menjadi berbagai macam senjata, mulai dari senapan hingga pedang. Buah ini dimakan oleh Baby 5. Harusnya Buah Iblis ini menjadi buah yang kuat, namun sayangnya kurang bisa dimaksimalkan oleh Baby 5. Tiap bertarung, Baby 5 lebih cenderung kalah. Saat menghadapi Sai, ia bahkan bisa dibilang bukan kalah karena adu fisik, melainkan karena salah paham dengan kata-kata Sai. Masalah psikologis Baby 5, dari pengalaman masa kecilnya, membuat ia tidak bisa menggunakan Buki Buki no Mi dengan maksimal.

2. Numa Numa no Mi
Numa Numa no Mi
duniaku.net

Numa Numa no Mi jelas bisa digolongkan Buah Iblis kuat. Caribou sudah menunjukkan potensinya dengan tak terpengaruh oleh serangan biasa, dan ia bisa menculik orang dengan sangat mudah. Tapi Caribou terasa sudah takabur dengan kekuatan itu dan menganggap dirinya sendiri tak terkalahkan. Akibatnya, sepertinya ia tak pernah benar-benar melatih maupun mengembangkan kekuatan Numa Numa no Mi. Begitu ia berhadapan dengan orang yang menguasai Haki, Caribou pun hanya menjadi samsak hidup.

3. Kilo Kilo no Mi
Kilo Kilo no Mi
duniaku.net

Dengan Kilo Kilo no Mi, kamu bisa mengatur bobot tubuhmu, dari 1 kilogram saja hingga 10.000. Bukan hanya kamu bisa terbang dengan payung, seharusnya ini bisa dimanfaatkan untuk lebih mudah mengelak dari serangan, atau bahkan mendekati target. Sayangnya kemampuan buah ini tak bisa dimaksimalkan oleh Miss Valentine. Akibatnya, dia jadi tokoh yang lemah meskipun buahnya seharusnya kuat.

4. Bomu Bomu no Mi
Bomu Bomu no Mi
duniaku.net

Bomu Bomu no Mi bisa membuat seluruh bagian tubuh penggunanya menjadi bom. Ini termasuk upil, yang digunakan sebagai peluru oleh Mr. 5 sendiri. Namun karena ia kurang melatih dirinya, dan kurang mengembangkan potensi Buah Iblisnya sendiri, Mr. 5 hanya menjadi bulan-bulanan. Bayangkan saja, dia dan Miss Valentine baru menjadi ancaman yang lebih serius bagi Topi Jerami saat dibantu oleh Mr. 3.

5. Bara Bara no Mi
Bara Bara no Mi
duniaku.net

Buah yang dimakan oleh Buggy ini bisa membuat Buggy tak terkalahkan. Pedang sekelas pedang milik Mihawk saja tak mampu untuk menebasnya. Sayangnya, pada akhirnya Mihawk justru dapat menggunakan Muggy Ball milik Buggy sendiri untuk meledakkannya. Semua ini gara-gara Buggy kurang bisa memaksimalkan kekuatan buahnya, apalagi kekuatan buah ini didapatnya secara tidak sengaja gara-gara tertelan setelah dikagetkan Shanks.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 4 bulan lalu
2
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Kekkei Genkai Ini Terlalu Langka sampai Dikira Mitos di Dunia Shinobi
Mesum? Sederet Alasan Kenapa Doraemon Bukan Tontonan untuk Anak Kecil
10 Tokoh Cewek Paling Brutal dalam Anime
Fakta-fakta Menarik Doraemon yang Belum Kamu Tahu
7 Cewek Ghoul Ini Paling Cantik Loh di Tokyo Ghoul, Awas Klepek-Klepek
Mengungkap Arti Warna Rambut Pada Karakter Anime(Bagian 1)
Inilah Deretan Tokoh Paling Mesum dalam Anime
Sama-Sama Tenaga Dalam Tapi Tiap Anime Memiliki Sebutan yang Berbeda
Deretan Jutsu Pemusnah Massal Terhebat di Naruto, Pulau pun Bisa Hancur!
Tokoh-tokoh Dragon Ball Ini Ternyata Punya Wujud Super Saiyan yang Belum Kamu Tahu
Kocak Abis!! 5 Judul Anime Yang Mirip Dengan One Punch Man!
Penuh Kesialan, Tokoh-tokoh Anime Ini Bikin Kamu Merasa Kasihan