Sedang Berlangsung
239 Disukai
2.3k Dibaca

Onyx Eye

Penulis : Chrystal Calista
Favorit
QR Code
Bagikan
Blurb
Sejak pertama jumpa, Adam merasa bahwa hitam adalah warna yang cocok dengan gadis misterius bernama Nania Hamza. Matanya kelam sewarna batu onyx di liontin kalung yang mereka perebutkan.

Harusnya mereka segera menyelesaikan masalah tentang kalung onyx agar Adam tak perlu lagi berurusan dengan gadis dingin itu. Tapi ternyata Nania menarik Adam ke pusaran masalah yang jauh lebih rumit.

Entah apa yang ada di otak Nania saat memohon pada Adam untuk membantunya kabur dari rumah mewah milik keluarga Hamza yang tersohor. Lebih gila lagi, dia mengancam dengan aksi bunuh diri tepat di depan mata Adam.

Nania sinting! Adam memaki dalam hati. Tapi lelaki itu mengutuk dirinya sendiri lebih keras. Dialah yang lebih tidak waras karena 'membawa kabur' seorang anak konglomerat.

Terlanjur basah, Adam membawa Nania ke kampung neneknya. Di masa pelarian itulah mereka menjadi dekat.

Perlahan Nania berubah menjadi seseorang yang berbeda setelah mengenal Adam. Hanya untuk Adam pula Nania membuka lembar demi lembar kisah hidupnya yang tak pernah diketahui orang lain, termasuk alasan ingin pergi dari tempat asalnya.

Selama ini Nania terkurung di dalam rumah megah yang menyimpan rahasia mengerikan dengan orang-orang yang tidak peduli akan perasaanya. Dia tak ingin kembali. Bersama Adam, dia merasakan kebahagiaan yang sebelum ini tak pernah menyentuh hatinya.

Di sisi lain, Adam pun merasa bersyukur bertemu dengan gadis berjuta keunikan seperti Nania. Adam bahkan terobsesi untuk membantu Nania lepas dari problema.

Sejauh apa Adam melibatkan diri ke dalam kehidupan Nania yang penuh luka?
Tokoh Utama
Adam Perkasa Mulya
Nania Hamza
Rekomendasi