Genre → Drama Sedang Berlangsung
Onyx Eye
Mulai membaca
Blurb
Sejak pertama jumpa, Adam merasa hitam adalah warna yang cocok dengan gadis misterius bernama Nania Hamza. Matanya kelam sewarna batu onyx di liontin yang mereka perebutkan.

Harusnya mereka segera menyelesaikan masalah agar Adam tak perlu lagi berurusan dengan gadis dingin itu. Akan tetapi, Nania justru menarik Adam ke pusaran masalah yang jauh lebih rumit.

Nania ingin kabur dari rumahnya dan memaksa Adam untuk membantu. Adam menolak, tetapi akhirnya menyerah ketika Nania bunuh diri tepat di depan matanya.

Adam membawa gadis itu ke Kampung Nenek. Dalam persembunyian, mereka menjadi dekat dan saling percaya. Nania mengungkap rahasianya pada Adam, mengenai apa yang terjadi di tempat ia terkurung.

Adam terobsesi untuk membantu Nania. Sejauh apa Adam melibatkan diri ke dalam kehidupan Nania yang penuh luka?
Tokoh Utama
Adam Perkasa Mulya
Nania Hamza
Rating
5
3
0
0
0
0
Total 3
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Penggemarnya Chrystal Calista pasti tau ya apa yg khas dari penulis yg satu ini, unik. Maksudnya cerita-ceritanya, idenya you knowwww 😁 jarang ada penulis yang pake POV 1 dari si karakter cowo, biasanya cewe (as far as I know, yg selama ini aku baca baru 2. Punya penulis International SD dan penulis Nasional CC). Jadi, sebagai cewe aku bisa tau apa yang dirasain cowo sebenernya wakakkaka. Jadi bisa lebih memahami cara berpikir kaum laki2 (latihan nanti pas punya suami biar bisa memahami ehem!) Tanpa adanya penyebutan suatu daerah sebagai latar tempat bikin pembaca bebas berimajinasi. Terus ... Tentang rumah berwarna hitam ... Kita, atau mungkin cm aku doang ha ha, taunya rumah ky gini ya adanya di horror2 gt ya ga siiii, tp ini bedaaaaaa. Serem2 sedep gt jadinya. Karakter Adam ... Ah, bang, idaman bgt km mah, muah! Gentel bgttttttt!!!! Muah lg! Aku tau, cowo2 yg begini saat jatuh cinta dan mencintai seorang cewe nanti pasti luar biasa, total. Karakter Nania, duh bikin hati saki
Cerita yang bagus
Diksinya enak dibaca
Plotnya ga bikin puyeng
Teenlit soale
Paling suka baca teenlit
😍

Semoga tetap terus berkarya yaa
Dari cara nulisnya keliatan udh biasa nulis soale
Ceritanya bagus

Barusan baca, enak diksinya.

Semangat, ya.
Disukai
454
Dibaca
3.5k
Tentang Penulis
Chrystal Calista
-
Bergabung sejak 2020-09-06
Telah diikuti oleh 391 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 16,805 kata
Rekomendasi