Fakta - Fakta Menginspirasi Dari Donald Trump

Fakta - Fakta Menginspirasi Dari Donald Trump - F  W  A  setelah,terpilih,menjadi,presiden,amerika,serikat,yang,nama,donald,trump,melejit,terkenal,namun,sebelum,terpilih,menjadi,presiden,amerika,serikat,sebenanrnya,nama,donald,trump,sudah,cukup,terkenal,dunia,internasional
Setelah terpilih menjadi presiden Amerika Serikat yang ke 45. nama Donald Trump melejit dan terkenal. Namun, sebelum terpilih menjadi presiden Amerika Serikat sebenanrnya nama Donald Trump sudah cukup terkenal di dunia internasional.
Setelah terpilih menjadi presiden Amerika Serikat yang ke 45. nama Donald Trump melejit dan terkenal. Namun, sebelum terpilih menjadi presiden Amerika Serikat sebenanrnya nama Donald Trump sudah cukup terkenal di dunia internasional. Mesikpun sangat terkenal dan menjadi sosok yang kontroversi, masih banyak yang belum tahu kalau Donald Trump memiliki banyak fakta yang unik dan menginspirasi. Berikut ini adalah deretan fakta yang menginspirasi dari Donald Trump, yaitu :

1. Presiden Amerika Serikat Terkaya
Presiden Amerika Serikat Terkaya
huffpost.com
Sepanjang sejarah Amerika Serikat, Donald Trump merupakan presiden dengan kekayaan paling banyak. Dengan kekayaan sebesar $ 2,9 Miliyar pada tahun 2015 menurut Bloomberg. Dimana kekayaan Donald Trump melampaui pesaing-nya Hillary Clinton yang hanya memiliki kekayaan sebesar $ 45 Juta saja. Dimana hal predikat ini diperolah dari Donald Trumo yang seorang miliyarder real estate di Amerika Serikat. Jadi, tidak heran kalau Donald Trump tercatat sebagai presiden Amerika Serikat terkaya sejauh ini.

2. Benci Alkohol
Benci Alkohol
tvn24.pl
Untuk poin ini sepertinya banyak yang belum tahu kalau presiden Amerika Serikat ke 45 ini tidak meminum alkohol. Hal ini dipicu oleh kematian kakak laki-laki Donald Trump, yaitu Fred karena kecanduan alkohol. Sehingga Donald Trump memutuskan untuk tidak mengonsumsi alkohol. Namun, ironsnya pada tahun 2006 Donald Trump mendirikan perusahaan di bidang minuman keras yang bernama Trump Vodka.

3. Merupakan fans berat WWE
Merupakan fans berat WWE
cnn.com
WWE (Word Wrestling Entertainment) yang kita tahu merupakan acara gulat populer dari Amerika, dan yang mengejutkan Donald Trump merupakan fans berat dari WWE. Donald Trump berteman baik dengan pemilik WWE, yaitu Vince Mcmahon. Donald Trump pernah berkesempatan menjadi pembawa acara dan peserta gukat di WWE.

4. Pernah 4 kali bangkrut
Pernah 4 kali bangkrut
makassar.tribunnews.com
Pasti tidak ada yang pernah menyangka kalau miliyarder sekelas Donald Trump pernah mengalami yang namanya kebangkrutan, 4 kali lagi. Ditaksir, Donald Trump mengalami kerugian hingga 13 triliun rupiah, namun ia tetap semangat untuk membangun kembali usahanya. Dan hari ini Donald Trump pun menjadi presiden Amerika Serikat terkaya.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 10 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Review Jujur Bakpao Terenak se Malang Raya, Khusus Pecinta Bakpao!
Ini Lho Pekerjaan Yang Nggak Butuh Gelar Sarjana dan Gajinya Bikin Menganga!
Peralatan Inovatif Unik Ini Jadi Solusi Dapur
17 Ilustrasi Tragis Tentang Gaya Hidup Saat Ini, Miris Banget Guys
5 Teknik Membuat Karya KECE dengan CorelDraw yang Lagi Ngehits, Bisa Dipake buat PDKT sama Gebetan!
5 Tips Untuk Mendidik Remaja Agar Tak Salah Jalan
3 Fashion Item Dari The DressMaker Bikin Berdecak Kagum
5 Kreasi Mie Instan Biar Ngga Ngebosenin
Inilah Perilaku Eksentrik Dan Menarik Dari Presiden Joko Widodo
Terungkap Misteri Tersembunyi Dibalik 6 Brand Legenda Ini
Pertimbangkan Skill, 5 Perusahaan Dunia Ini Terima Pekerja Tanpa Ijazah
Hormati Muslim, 5 Stadion Klub Sepak Bola Eropa Ini Dilengkapi Masjid