Novel
Genre → Misteri Telah Selesai
Wentira "Another Story of the Invisible City"
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Premium
Blurb
Beberapa orang mahasiswa tengah berdiskusi, mereka mencoba untuk menjelaskan kepada Raditya yang masih ragu akan adanya Kota Tak Kasat Mata bernama Wentira di Sulawesi Tengah. Kemudian mereka menggagas akan melakukan pendakian sebelum menghadapi Seminar Proposal dan kegiatan penting lain di kampus. Gagasan untuk mendaki gunung Gawalise itu disepakati. Namun, siapa yang menyangka akan ada tragedi setelahnya. Jun, Riyad, dan Oga tidak bisa menduga ada hal gaib yang seakan membuntuti mereka ketika melakukan pendakian, dan hal di luar nalar yang terjadi di antara mereka ketika telah tiba di puncak gunung tersebut. Sementara Raditya, pun tidak percaya ia akan mengalami hal-hal ganjil, dan apa yang telah di alaminya. Ia telah memasuki sebuah dimensi lain, kota yang sangat modern, bahkan seakan ia terlempar jauh lebih cepat ke masa depan. Di kota yang berbentuk kerajaan itu ia bertemu dan jatuh hati kepada Khaya, putri tunggal dari sang raja. Hidup seakan benar-benar sempurna, cinta bersemi di antara dua insan beda alam. Tapi sayang, dia tidak sedang berada di alam manusia melainkan sebuah kerajaan jin. Apa yang sedang terjadi? Apakah ia berhasil keluar dari kota gaib tersebut? Bagaimana kisah cintanya dengan Putri Khaya?
Tokoh Utama
Tiara
Rating
5
1
0
0
0
0
Total 1
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Terima kasih atas 2K
Disukai
207
Dibaca
8k
Tentang Penulis
Etzar Diasz
Penulis Muda Sulawesi Tengah.
Instagram : @etzar.d_sastrapalu @titisee_official & @serigala_dalamdiri @planet_pendaki
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 384 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 70,407 kata
Rekomendasi dari Misteri
Rekomendasi