Kusuma Menulis artikel
@kodalll

Malam Pertama? Ternyata Tak Selalu Seperti Ekspetasimu

Malam Pertama Ternyata Tak Selalu Seperti Ekspetasimu
Malam pertama? Apa sih malam pertama itu?
Bagi kamu yang sudah adegan dewasa, tentu pasti pernah membayangkan tentang malam pertama.  Terlebih baru-baru ini para jomblo di Indonesia dibuat patah hati dengan pernikahan si cantik Raisa Andriana dengan Hamish Daud. Harapan semua jomblo pun musnah, dan mereka ramai-ramai membuat hastag #MalamPertamaRasia. Memang sedikit gimana gitu yah, tapi tweet-tweet di saya mayoritas lucu dan jauh dari kata mesum.

Udahlah, biarin si Raisa dan Hamish berbahagia. Doakan saja yang terbaik untuk mereka agar segera dapat momongan.

1. Tapi kenapa sih sama malam pertama? Kenapa kamu harus penasaran banget

Kwikku, Tapi kenapa sih sama malam pertama Kenapa kamu harus penasaran banget
Kebanyakan menganggap bahwa malam pertama adalah malam yang sangat spesial, telebih untuk para jomblo tersakiti. Malam itu memang istimewa, karena untuk pertama kalinya kamu tidur ada yang nemenin, dan tentunya dengan ikatan pernikahan yang sah. Kamu juga untuk pertama kalinya bisa ena-ena sama si dia yang sudah menjadi pasangan halalmu, ena-ena sama dia juga dihitung pahala. Bagaimana? Menarik kan guys, tapi nikah dulu yah.

2. Malam pertama yang sudah ditunggu selama bertahun-tahun

Kwikku, Malam pertama yang sudah ditunggu selama bertahuntahun
Mayoritas orang, pasti akan mengatakan kalau malam pertama itu memang spesial. Malam yang sudah ditunggu-tunggu oleh lelaki dan malam yang memang dinanti dengan sedikit rasa takut oleh wanita. Tapi dibalik itu semua kalian akan merasakan apa yang dibilang dengan ‘surga dunia', yaitu ena-ena sama pasangan halalmu. Pesta pernikahan telah usai, sanak keluarga sudah pada pulang, dan sekarang waktunya kalian bercumbu ria di dalam kamar, dan sudah tahu lah apa akan terjadi selanjutnya.

3. Tak selamanya malam pertama sesuai dengan ekspetasimu

Kwikku, Tak selamanya malam pertama sesuai dengan ekspetasimu
Yah memang, malam pertama tak selalu sesuai dengan ekspetasimu. Berharap bisa ena-ena sama si dia setelah pesta pernikahan, eh si dia malah datang bulan. Apes? Memang. 

0
0 none
Komentar