Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
PRESISI
Oleh i_naaff
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Ausya Moran Ramieraz, perempuan berusia 28 tahun yang kini menyandang status istri dari Ulrick Kevan Tenuta Mathies. Seorang lelaki yang terlahir dari keluarga Mathies yang masih menjunjung tinggi keselarasan. Sosok Ausya yang harus menanggung semua tuntutan keselaran itupun berpikir keras apa yang harus ia pilih saat ketika ia di sadarkan tentang kenyataan yang adiknya tuturkan, Ghailan. Di samping itu, kehadiran sosok Faris dari masa lalunya datang dengan membawa kisah-kisah yang terdengar indah di masa kini.

Di samping itu pula, dengan mati-matian Ulrick mempertahankan pernikahannya dengan Ausya dari perceraian yang orang tuanya minta. Berusaha meyakinkan hatinya kembali untuk tidak memilih salah satu dari apa yang ada di hadapannya. Namun, hari itu Ulrick sadar apa yang selama ini Ausya inginkan. Perempuan itu bukan hanya sekedar ingin hidup di penuhi kebahagiaannya, namun ia juga ingin melakukan banyak hal yang merupakan kewajibannya bersama dengan pasangannya.

Ulrick seakan lupa bernafas saat melihat Ausya bertemu dengan sosok masa lalunya yang memenuhi kriteria Ausya untuk bahagia. Seketika Ulrick marah emosinya mencuat tinggi, tapi bukan pada lelaki itu. Tapi pada dirinya yang seakan melupakan kebahagiaan Ausya.
Tokoh Utama
Ausya Moran Ramirez
Ulrick Kevan Tenuta Mathies
Rating
5
1
0
0
0
0
Total 1
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Menampilkan konflik yang sangat relatable dengan kehidupan nyata membuat novel ini menggugah dan dapat dijadikan bahan renungan, bahwa suatu hubungan dapat menjadi baik atau buruk tergantung bagaimana kita bersikap terhadap pandangan orang-orang sekitar. Good job author.
Disukai
70
Dibaca
1.8k
Tentang Penulis
i_naaff
...
Bergabung sejak 2020-08-30
Telah diikuti oleh 914 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 9,497 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi